Selain Menyenangkan Ternyata Bomb Bath Memiliki Banyak Manfaat Untuk Kulit

Hijab Lifestyle
All about hijab.
Konten dari Pengguna
17 September 2018 12:37 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Hijab Lifestyle tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Assalamualaikum sahabat hijab, bomb bath adalah aksesoris mandi yang biasa kita temukan di spa. Limbahan busa melimpah yang berwarna warni menambah sensasi menyenangkan mandi dengan bomb bath. Kalau di artikel sebelumnya aku menjelaskan tentang membuat bomb bath di rumah, sekarang aku akan bahas tentang manfaat berendam dengan bomb bath. Yuk langsung simak uraian berikut ya sahabat.
Relaxasi saat mandi | Pexel
ADVERTISEMENT
1. Menjadikan Kulit Lebih Halus
Setelah kamu mandi dengan bath bomb kamu pasti akan menyadari perubahannya, yaitu kulitmu akan terasa sangat halus dan lembut. Biasanya bath bomb diberi tambahan minyak esensial dan pelembab alami yang baik untuk kulitmu.
2. Mencerahkan Kulit
Kulitmu bisa menjadi lebih cerah dengan bath bomb. Kenapa? Karena bath bomb mengandung soda dan asam yang ternyata berkhasiat untuk mencerahkan kulitmu.
3. Membuat Rilex
Mandi atau berendam dengan bath bom dapat membuat kamu rileks. Aroma yang keluar dari bath bom dan sensasi saat bath bomb menyentuh air akan membuat pikiran dan kulitmu rileks.
4. Menyegarkan Pandangan
Selain ketiga hal di atas, tentunya mandi dengan bath bomb akan menyegarkan pandangan kamu. Biasanya bath bomb memiliki banyak warna dan glitter yang akan membuat bathtub kamu menjadi warna-warni.
ADVERTISEMENT