Makan Di Lantai 5 Gedung De Ritz

Hijab Lifestyle
All about hijab.
Konten dari Pengguna
7 Agustus 2018 13:56 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Hijab Lifestyle tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Assalamu’alaikum Ukhti, hari ini aku mau kasih tempat makan recommended untuk kalian. Lokasinya berada di dekat Taman Menteng, tepatnya di lantai 5 gedung De Ritz. Tempatnya tidak terlalu besar, ada indoor dan outdoor. Kalau aku pribadi lebih suka outdoor karena sekaligus bisa melihat pemandangan kota jakarta, mau tau selanjutnya? Yuk simak
Kenapa tidak? Atau Por Que No, itulah nama restaurantnya. Berarti sudah tau ya ini restaurant apa? Ya ini adalah restaurant Mexico yang cita rasanya numero uno. Waku itu aku memesan Surtido De Croquetas, kalian bisa tebak itu apa? Tidak lain dan tidak bukan adalah kroket. Dengan isi yang variatif lebih enak lagi kalau sambil dicocol mayonnaise. Lalu ada chicken wings dan beberapa menu lain yang aku lupa namanya. Aku sarankan kalau kalian memesan makanan disini ditanya dulu itu apa, karena namanya yang tidak familiar dan tidak ada gambarnya. Masalah harga memang cukup mahal, rata-rata perorang bisa Rp 150 ribu-Rp 200 ribuan.
Ngomong-ngomong aku suka banget ambience di restaurant ini. Ditambah lagi spot fotonya juga banyak, asik deh buat kumpul bareng sama teman-teman. Teman-temanku sih bilang, lebih enak lagi kalau malam pergi kesini. Karena view nya lebih bagus dan di outdoor pun tidak perlu gerah-gerahan. Kalau menurut kamu sendiri gimana? Setelah dicoba, berikan pendapat kamu juga ya di kolom komentar. Selamat mencoba!
By Nadia Endika Putri
ADVERTISEMENT