Bukti Begitu Kreatifnya Masyarakat Indonesia

Hijab Lifestyle
All about hijab.
Konten dari Pengguna
15 Agustus 2018 16:22 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Hijab Lifestyle tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Assalamu’alaikum ukhti, masih seputar kisah inspiratif. Kali ini kisahnya lucu, kalian akan tersenyum simpul membaca artikelku ini. Berkaitan dengan Asian Games 2018 yang sebentar lagi akan digelar.Nah dari artikel ini akan membuktikan betapa kreatifnya masyarakat Indonesia dalam memanfaatkan moment. Yuk simak
Foto : Twitter
ADVERTISEMENT
Akhirnya setelah puluhan tahun berlalu Indonesia dipercayakan kembali menjadi tuan rumah untuk ajang olahraga Asian Games 2018. Pesta olahraga ini akan diselenggarakan di dua tempat yaitu Jakarta dan Palembang. Agar para tamu dari negara lain merasa nyaman, 2 kota ini berusaha keras untuk membangun infrastruktur. Bahkan agar membuat acara ini akrab dengan anak muda, pemerintah membuat icon seperti Kaka, Bhin-bhin dan Atung, disertai dengan pemasangan umbul-umbul di sepanjang jalan. Rupanya atas pemasangan umbul-umbul tersebut, ada seorang warga yang tidak mau kalah untuk menjajakan dagangannya dan untuk ikut memeriahkan Asian Games 2018.
Seperti yang bisa kamu lihat di foto, orang ini begitu kreatif memanfaatkan moment Asian Games dengan menjajakan dagangan “Asinan Gemes”. Ditambah lagi sepintas umbul-umbul miliknya memang terlihat seperti spanduk Asian Games hanya saja diedit sedemikian rupa menjadi menu di bagian lingkarannya. Tidak ketinggalan tulisan menu tambahan yaitu “ketoprak Jakarta + pempek Palembang”. Cuitan lain memperjelas lokasi dari tempat umbul-umbul tersebut yaitu di dekat Tugu Kujang.
ADVERTISEMENT
Kreatif banget ya masyarakat kita. Kalau kamu kira-kira apa nih yang akan dilakukan untuk ikut memeriahkan Asian Games 2018?
By Nadia Endika Putri