Sifat Wanita Scorpio, Si Pintar Menyimpan Rahasia

Hello Ladies
Kumpulan berita dan informasi terkini seputar wanita, gaya hidup, kecantikan, dan karier.
Konten dari Pengguna
14 Oktober 2021 21:22 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Hello Ladies tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi zodiak scorpio. Sumber: pixabay
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi zodiak scorpio. Sumber: pixabay
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Memiliki teman wanita yang berzodiak Scorpio? Mungkin terkadang kamu suka bingung dengan perilakunya. Maka dari itu, coba kenali sifat wanita Scorpio berikut ini. Dengan begitu, kamu juga akan lebih mudah untuk mengerti dan memahami perilakunya.
ADVERTISEMENT
Salah satu sifat wanita Scorpio yang menonjol ialah mereka pintar dalam menyimpan rahasia diri mereka sendiri. Mereka akan memperlakukan rahasianya seperti berlian atau emas yang benar-benar harus dijaga dengan baik dan benar. Namun, masih banyak sifat-sifat lainnya yang bisa kamu ketahui, lho!
Ingin tahu apa saja sifat wanita Scorpio yang lainnya? Simak terus pembahasan di bawah ini ya!

Sifat Wanita Scorpio

1. Menyimpan baik rahasia
Wanita Scorpio memiliki reputasi yang tidak banyak orang ketahui karena mereka dengan baik dan pintar menyimpan masa lalunya. Tidak seperti zodiak lainnya, seperti Sagitarius, yang lebih suka bercerita dan berbagi pengalaman dengan orang lain.
Selain itu, wanita Scorpio menjaga rahasia mereka sedekat mungkin dan itu adalah hal penting untuk dilakukan olehnya. Ini bukan berarti mengatakan seorang wanita dengan zodiak ini tidak bisa cerewet, mereka bisa. Namun, kamu hanya perlu memahami kalau mereka:
ADVERTISEMENT
2. Intens
Menyimpan semua rahasia membuat kepribadian Scorpio menjadi intens. Intens yang dimaksud bisa menjadi penyulut jika terjadi sebuah peristiwa yang terkait dengan diri mereka. Banyak juga wanita Scorpio yang cenderung:
3. Memiliki kepribadian yang suka menyendiri dan tenang
Ilustrasi menyendiri dan tenang. Sumber: pexels
Jika kamu baru mengenal wanita Scorpio, mereka akan cenderung menyendiri. Bahkan ketika mereka menyukai seseorang, mereka akan tetap menatap orang itu dan membuatnya gemetar dari ujung kepala hingga ujung kaki.
ADVERTISEMENT
Semakin mereka menginginkan sesuatu, semakin kecil kemungkinan mereka akan membiarkan lepas dari genggamannya. Ini semua menjadi trik psikologis yang kerap dimainkan oleh wanita Scorpio untuk mendapatkan apa yang benar-benar diinginkannya.
4. Dalam konflik, mereka menggertak
Bahkan di tengah perjuangan dengan cinta dalam hidupnya, wanita ini tidak segan menantang kekasihnya untuk pergi. Jangan tertipu. Ini hanyalah taktik yang dirancang untuk menguji kekuatan cintamu.
Contoh lainnya jika mereka berada di sebuah rapat, mereka akan dengan tenang meninggalkan pembicaraan membiarkan lawannya merasa gelisah. Inilah yang membuat Scorpio sering kali disegani dan/atau ditakuti oleh banyak orang.
5. Seksi
Perhatikan bahwa seksi tidak selalu berarti seksual. Meskipun kebanyakan Scorpio bisa sangat seksual ketika dipasangkan dengan seseorang yang tepat.
ADVERTISEMENT
Bisa jadi karena matanya atau senyumannya yang membuat orang tertarik. Wanita ini memancarkan energi seksual yang berbeda dari zodiak lainnya.
6. Setia dalam cinta
Ilustrasi setia. Sumber: unsplash
Terlepas dari dramanya, begitu seorang wanita Scorpio mencintaimu, mereka akan mencintai seumur hidup. Jika mereka sudah benar-benar percaya, mereka akan melewati kekuranganmu dan mempertaruhkan nyawanya agar membuatmu merasa aman.
Jika kamu mencari komitmen yang penuh gairah dan tahan lama, pilihlah wanita yang berzodiak Scorpio.
Itulah sifat wanita Scorpio yang bisa kamu ketahui dan memudahkanmu untuk memahami perilakunya. Semoga bermanfaat!
(MA)