Menjadi Sosok Idaman, Ini Dia Kelemahan Pria Aquarius yang Perlu Kamu Ketahui

Hello Ladies
Kumpulan berita dan informasi terkini seputar wanita, gaya hidup, kecantikan, dan karier.
Konten dari Pengguna
16 Mei 2022 12:56 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Hello Ladies tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Kelemahan Pria Aquarius. Foto; iStockphoto
zoom-in-whitePerbesar
Kelemahan Pria Aquarius. Foto; iStockphoto
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Ladies, kamu sedang menjalin hubungan dengan pria berzodiak Aquarius? Yuk, cari tahu karakter serta kelemahan pria Aquarius untuk keberlangsungan hubunganmu dengannya.
ADVERTISEMENT
Zodiak sering dijadikan acuan untuk mengetahui karakter, kepribadian, serta kelemahan dalam diri seseorang agar kita tidak salah bertindak ketika sedang menghadapi sikapnya yang dirasa kurang baik.
Untuk itu banyak orang yang berpacu pada zodiak jika ingin mengetahui sisi lain dalam diri pria yang sedang dekat dengannya.
Pria Aquarius lahir di antara tanggal 20 Januari hingga 18 Februari. Mereka merupakan sosok yang setia dengan pasangannya, namun mereka punya cara tersendiri yang unik untuk mengungkapkan rasa cintanya terhadap pasangannya. Mereka juga sangat peka dan mudah mengerti perasaan orang lain, termasuk pasangannya.
Namun, dibalik sifatnya yang membuat orang lain merasa senang jika berada di dekatnya, pria Aquarius juga memiliki beberapa sifat yang terkadang merugikan dirinya sendiri dan orang di sekitarnya. Hal tersebut termasuk dalam kelemahan pada dirinya.
ADVERTISEMENT
Ingin tahu seperti apa kelemahan pria berzodiak Aquarius? Yuk, simak pada ulasan berikut ini.

Kelemahan Pria Aquarius

1. Keras kepala

Ilustrasi keras kepala. Sumber: iStockphoto
Pria berzodiak Aquarius merupakan pribadi yang keras kepala. Ini merupakan salah satu kelemahan dalam dirinya. Sifatnya yang keras kepala seringkali membuat dirinya mengalami pertikaian dengan orang di sekitarnya.
Pria Aquarius sangat enggan mendengarkan pendapat orang lain, termasuk pasangannya. Mereka akan melakukan apa pun yang diinginkannya tanpa ingin tahu situasi dan keadaan di sekitarnya.

2. Egois

Pria Aquarius merupakan sosok yang menyukai kebebasan. Namun, hal tersebut membuat dirinya terlalu fokus pada diri sendiri, sehingga hanya mementingkan kepentingan dirinya sendiri tanpa ingin tahu keadaan orang lain.
Sifatnya yang egois membuat dirinya kurang memiliki empati terhadap orang lain.
ADVERTISEMENT

3. Sulit mengambil keputusan

Ilustrasi sulit mengambil keputusan. Sumber: iStockphoto
Salah satu kelemahan pria Aquarius yaitu sulit dalam mengambil keputusan.
Hal ini membuatnya menjadi kurang mendapat kepercayaan dari orang lain, terutama rekan kerjanya, karena mereka selalu membutuhkan kehadiran orang lain dalam mengambil keputusan.

4. Terlalu overthinking

Ilustrasi Overthinking. Sumber: iStockphoto
Overthinking merupakan suatu hal yang wajar dirasakan oleh setiap orang, namun pria berzodiak Aquarius memiliki rasa overthinking yang terlalu berlebihan.
Hal tersebut terkadang membuat dirinya merasa terganggu dan tidak tenang karena sering dihantui oleh pemikirannya sendiri. Mereka terlalu berlebihan dalam memikirkan segala hal dalam hidupnya. Ini merupakan salah satu kelemahan dalam diri pria Aquarius .

5. Menghakimi orang lain

Ilustrasi Menghakimi orang lain. Sumber: iStockphoto
Pria Aquarius cenderung menilai orang lain dengan sebelah mata. Mereka mudah memberi penilaian terhadap orang lain yang dirasa tidak sesuai dengan standar dirinya.
ADVERTISEMENT
Kamu perlu waspada dengan sikapnya yang demikian, karena jika kamu berinteraksi dengannya mereka akan dengan mudah menilai segala hal dalam dirimu yang bahkan belum mereka ketahui secara mendalam.
Nah, itulah kelemahan dalam diri pria Aquarius yang perlu kamu ketahui. Semoga informasinya membantu!
(IKN)