6 Model Rambut Pria Korea 2023 yang Trendy dan Menawan

Hello Ladies
Kumpulan berita dan informasi terkini seputar wanita, gaya hidup, kecantikan, dan karier.
Konten dari Pengguna
25 Januari 2023 15:41 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Hello Ladies tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi seseorang dengan model rambut pria korea 2023. Foto: Pexels.com
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi seseorang dengan model rambut pria korea 2023. Foto: Pexels.com
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Tidak hanya fesyen, model rambut ala Korea juga banyak menarik perhatian banyak orang loh. Nah, kamu bisa menjadikan model rambut pria Korea 2023 sebagai referensi dalam memilih gaya rambut yang trendy.
ADVERTISEMENT
Memilih model rambut tentunya tidak semudah yang kita kira. Maka dari itu, kamu mungkin sedang bingung dalam menentukan model rambut yang akan kamu.
Jika kamu menginginkan korean look yang akhir-akhir ini sedang tren di kalangan masyarakat, kamu bisa banget, loh, mencoba model rambut pria Korea 2023. Model rambut ini bisa kamu sesuaikan dengan bentuk muka dan rambutmu.
Lantas, apa saja, sih, model rambut pria Korea 2023? Yuk cari tahu jawabannya dengan menyimak ulasan di bawah ini!

Model Rambut Pria Korea 2023

Dirangkum dari K-Beauty Addiction, berikut berbagai macam model rambut pria Korea 2023.

1. The Curtain Fringe

Kamu pastinya sudah familiar dengan model rambut ini. The curtain fringe adalah model rambut korea yang paling ikonik saat ini.
ADVERTISEMENT
Model rambut ini akan menunjukkan sisi menarik dari wajahmu serta menyeimbangkan proporsi wajah. Dengan demikian, gaya rambut ini sangat cocok untuk bentuk kepala dan rambut apa pun.

2. Two Block Haircut

Jika kamu menginginkan look yang elegan dan menarik, kamu bisa mencoba potongan rambut Two Block. Potongan rambut ini tergolong klasik, tetapi masih tetap tren di kalangan masyarakat.
Gaya rambut yang elegan ini tidak hanya cocok untuk kamu yang sering mendatangi acara formal, tetapi juga bisa digunakan dalam acara yang santai dan aktivitas sehari-hari.

3. Curtain Bang Haircut

Rekomendasi model rambut pria korea selanjutnya adalah Curtain Bang Haircut. Model rambut ini terinspirasi dari gaya 90-an, sehingga memberikan kesan klasik dan elegan.
Meskipun demikian, gaya rambut ini tengah populer, khususnya di kalangan K-Pop idol. Untuk menyempurnakan tampilan, pisahkan rambu di tengah dan biarkan rambutmu jatuh secara merata ke samping wajahmu.
ADVERTISEMENT

4. The Comma Haircut

Comma Haircut termasuk model rambut korea yang cukup populer di kalangan selebriti Korea. Memiliki bagian rambut yang tampak berbentuk seperti koma, gaya rambut ini akan membuat wajahmu tampak lebih menarik.
Dengan poni yang lebih panjang pada satu sisi, gaya rambut ini akan membantumu untuk mendapatkan kesan elegan, rapi, dan menawan serta membantu wajahmu terlihat proporsional dan sempurna.

5. Grunge Perm for Long Hair

Jika kamu memiliki rambu panjang dan bergelombang, kamu bisa mencoba Grunge Perm for Long Hair untuk memperoleh tampilanmu menjadi lebih khas.
Meskipun terlihat klasik, gaya rambut ini akan membuat kamu terlihat trendy serta profesional. Jika kamu menyempurnakan tampilanmu, kamu bisa menambahkan warna highlight yang menarik pada rambutmu.

6. Medium Length Layered Cut

Terinspirasi dari model rambut wanita, gaya rambut Medium Length Layered Cut bisa kamu coba. Meskipun berasal dari model rambut wanita, gaya rambut ini tetap akan memberikan kesan manly untukmu.
ADVERTISEMENT
Sering disebut sebagai Leaf Cut, model rambut ini akan membagi ponimu menjadi dua bagian. Dengan begitu, bagian samping dari rambutmu akan tertata dengan rapi.
Nah, itulah berbagai rekomendasi model rambut pria Korea 2023. Model rambut ini bisa kamu jadikan sebagai ide untuk memilih gaya rambut yang trendy dan menawan.
(SAI)