Douglas Costa Beri Bantuan ke Orang yang Membutuhkan di Tengah Wabah COVID-19

Gosip Pemain Bola
sepak bola bukan cuma soal analisis, tapi gosipnya juga penting!
Konten dari Pengguna
8 April 2020 20:15 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Gosip Pemain Bola tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Sumber foro; instagram Douglas Costa
zoom-in-whitePerbesar
Sumber foro; instagram Douglas Costa
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Douglas Costa memutuskan untuk pulang ke Brasil di tengah situasi pandemi yang menyerang Italia. Namun bukan berarti di Brasil bebas dari paparan virus COVID-19. Pandemi yang tidak mengenal batas negara tersebut juga menginfeksi negara yang saat ini dipimpin oleh Jair Bolsonaro walaupun sejauh ini tak separah yang diderita oleh Italia.
ADVERTISEMENT
Maka dari itu, Douglas Costa bersama dengan kekasihnya, Nathalia Felix memberikan donasi berupa suplai kepada orang-orang yang rentan terkena imbas langsung pandemi COVID-19 di negara asalnya tersebut.
Melalui unggahan instagramnya, pasangan ini memperlihatkan berupa macam kebutuhan yang diangkut di dalam mobil dan siap untuk dibagikan kepada mereka yang memerlukan.
"Hari ini kita berada di tengah-tengah semua kebingungan ini dengan keinginan yang lebih besar untuk membantu orang lain!" tulis Douglas Costa di unggahannya tersebut.
Sementara itu Nathalia Felix yang merupakan seorang model dari Brasil, mengutip bagian Alkitab Kolose 3:23 yang ia salin sebagai caption di unggahannya tersebut.
"Rangkuman hari-hari kami !! Membantu mereka yang membutuhkan. 'Apa pun yang Anda lakukan, kerjakan dengan sepenuh hati, bekerja untuk Tuhan, bukan untuk tuan manusia."
ADVERTISEMENT
Sejauh ini Brasil mencatatkan 691 kematian akibat virus corona sementara yang positif terinfeksi tembus ke angka 14,072 kasus.
Diego Costa dan kekasihnya, Nathalia Felix