Melihat Paige Spiranac, Pegolf yang Jadi Pusat Perhatian

Gosip Atlet
olahraga bukan cuma soal analisis, tapi gosipnya juga penting!
Konten dari Pengguna
24 Maret 2020 11:36 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Gosip Atlet tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pegolf Amerika Serikat, Paige Spiranac, akhir-akhir ini menjadi pusat perhatian. Dia dituduh 'merusak esensi golf' karena tubuhnya.
ADVERTISEMENT
Spiranac memang sering tampil di berbagai kompetisi mengenakan tank top berpotongan rendah yang memamerkan belahan dadanya. Bukan hanya itu, ia kini menjadi salah satu atlet paling populer di Instagram.
Di usianya yang baru menginjak 27 tahun, ia memiliki 2,2 juta pengikut di Instagram. Namun, bukan berarti hidup wanita berambut pirang ini selalu menyenangkan. Dikutip dari Daily Mail, Spiranac sering mengeluh tentang bagaimana perlakuan dunia golf kepadanya terkait caranya berpakaian.
Paige mengatakan bahwa dia sering dianggap wanita penggoda hanya karena dia sering memakai tank top. Beberapa pihak bahkan menuduhnya merusak esensi permainan golf dengan penampilan sensualnya.
"Jika seorang pria bertanding golf mengenakan celana pendek, semua orang tenang-tenang saja. Namun, jika aku memakai pakaian pendek, semua orang di dunia golf langsung menganggapnya masalah serius," keluh Spiranac.
Sumber: Instagram @_paige.renee
Padahal, wanita keturunan Kroasia ini telah membuktikan kemampuannya di berbagai kompetisi mahasiswa bersama tim golf Arizona University dan San Diego State University. Ia juga memenangkan penghargaan All-Mountain West Conference selama dua musim.
ADVERTISEMENT
Dia melanjutkan: "Sepanjang hidup saya, saya mencoba menemukan tempat di mana saya bisa cocok dan merasa nyaman. Saat ini, saya belum menemukannya."