Gigi Hadid Cedera Ketika Main Tenis Virtual dengan Serena Williams

Gosip Atlet
olahraga bukan cuma soal analisis, tapi gosipnya juga penting!
Konten dari Pengguna
6 Mei 2020 13:10 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Gosip Atlet tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Jelena Noura Hadid alias Gigi Hadid saat ini sedang menjalani bulan-bulan sibuk. Ia menjadi pusat perhatian infotainment di seluruh dunia setelah mengumumkan kehamilan hasil hubungannya dengan penyanyi Zayn Malik. Selain itu, ia juga ambil bagian di kompetisi tenis virtual untuk tujuan amal.
ADVERTISEMENT
Gigi ambil bagian di turnamen virtual Mario Tennis Aces yang diselenggarakan oleh agen model IMG untuk mengumpulkan donasi bagi badan amal Feeding America. Ia bermain ganda berpasangan dengan petenis Serena Williams.
Namun, baru memasuki sesi latihan bersama sahabatnya yang petenis kelas dunia itu, sang supermodel langsung mengalami cedera. Otot lengannya keseleo ketika latih tanding di rumahnya menghadapi Serena.
"Ketika saya melatih ayunan lengan saya, seluruh lengan saya serasa tertarik. Pada hari berikutnya, saya tidak bisa mengangkat tangan saya. Saya tidak bisa melakukan apa pun," tuturnya ketika diwawancarai Jimmy Fallon.
Gigi dan Serena akhirnya bisa bertanding di hari turnamen, tapi pasangan ini langsung takluk dari pasangan petenis dan penyanyi, Madison Keys dan Seal.
ADVERTISEMENT
Lihat perjuangan pasangan Gigi Hadid dan Serena Williams melawan Madison Keys dan Seal di video ini:
Meski demikian, Gigi cukup menikmati turnamen amal yang berlangsung pada 4 Mei 2020 ini. Figur terkenal lain yang ambil bagian adalah Hailey Bieber dan Naomi Osaka, Karlie Kloss dan Maria Sharapova, serta tak ketinggalan kakak Serena, Venus Williams, yang berpasangan dengan DeAndre Hopkins.
Turnamen ini dijuarai pasangan petenis dan bintang TikTok Taylor Fritz dan Addison Rae. Mereka berhak atas hadiah 1 juta dolar yang langsung mereka sumbangkan untuk tujuan amal.