Alasan Conor McGregor Ditangkap Polisi Prancis: Pamer Alat Vital di Tempat Umum

Gosip Atlet
olahraga bukan cuma soal analisis, tapi gosipnya juga penting!
Konten dari Pengguna
17 September 2020 19:28 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Gosip Atlet tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Beberapa hari setelah insiden yang membuatnya ditahan pihak kepolisian di Corsica, Prancis, Conor McGregor kini sudah meninggalkan penjara. Baru-baru ini terungkap tuduhan yang membuatnya mendekam dua hari di penjara setempat.
ADVERTISEMENT
Petarung Irlandia itu diduga menunjukkan alat kelaminnya kepada seorang wanita. Ini terjadi di sebuah bar saat ia berlibur di Corsica, Prancis Selatan dengan tunangannya, Dee Devlin.
sumber: IG McGregor
Wanita tak dikenal itu mengklaim McGregor menunjukkan alat vitalnya di sebuah bar di Calvi, pulau Corsica, seperti ungkapkan penyiar TV France 3 Corse.
Menurut seorang saksi mata, McGregor, yang saat itu ditemani oleh pengawalnya, diduga menunjukkan bagian pribadinya kepada wanita muda tersebut. Aksi tak senonoh itu dilakukan saat dia berjalan ke toilet bar.
Insiden yang terjadi pada 6 September 2020 itu sangat mengejutkan wanita tersebut, yang juga sedang berlibur bersama suaminya. Tak ada informasi apakah McGregor juga menyerang wanita Gregotersebut.
Pihak McGregor sendiri menolak tuduhan tersebut. “Conor McGregor dengan tegas membantah tuduhan pelanggaran hukum. Setelah melewati interogasi, klien saya dan dibebaskan.”
ADVERTISEMENT