Unggah Video Musik Lagu Baru, Keisya Levronka Dipuji Netizen

Gosip Artis
Celebrity and all its sensation
Konten dari Pengguna
6 Agustus 2020 18:07 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Gosip Artis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pujian dilayangkan para netizen saat Keisya Levronka mengunggah sebuah video di laman Instagram pribadinya. Video tersebut nampaknya merupakan cuplikan video musik single terbarunya yang berjudul Jadi Kekasihku Saja.
Keisya Levronka. Instagram @keisyalevronka
Seperti yang diketahui bersama, tembang Jadi Kekasihku Saja merupakan tembang perdana dari salah satu peserta jebolan ajang pencarian bakat menyanyi ini.
ADVERTISEMENT
Video musik Keisya Levronka
Dalam video musik tersebut terlihat sedikit berbeda dengan video musik kebanyakan. Video musik Keisya Levronka menggabungkan video real dengan animasi. Dan ini mungkin nantinya yang akan menjadi pembeda dan menjadi nilai jual tersendiri.
Keisya Levronka. Instagram @keisyalevronka
Keisya Levronka meminta netizen untuk mendukung video musiknya tersebut. Ia meminta para penggemarnya untuk mentrendingkan video musiknya ini. Selain unggahan terima kasih pada pihak-pihak yang sudah membantunya.
ADVERTISEMENT
Komentar netizen
Keisya Levronka pun mendapat banyak support atas unggahan ini. Mereka memberikan pujian dan juga doa atas video musik tersebut.
Komentar netizen. Instagram @keisyalevronka
Penyanyi berbakat
Meski gagal di ajang pencarian bakat yang ia ikuti, namun kemampuan Keisya Levronka dipuji oleh para juri. Mereka menyebut jika kelak Keisya akan memberi warna pada industri musik Tanah Air.