Unggah Potret Bareng 2 Buah Hatinya, Ririe Fairus Didoakan Netizen

Gosip Artis
Celebrity and all its sensation
Konten dari Pengguna
8 Maret 2021 18:30 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Gosip Artis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ririe Fairus. Instagram @ririe_fairus
zoom-in-whitePerbesar
Ririe Fairus. Instagram @ririe_fairus
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Sosok Ririe Fairus mendapatkan banyak doa dari para netizen. Momen ini terjadi pada saat Ririe mengunggah potretnya bersama dengan buah hatinya di laman Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu.
ADVERTISEMENT
Dalam unggahan tersebut, Ririe Fairus memposting potretnya bersama kedua buah hatinya. Ririe nampak anggun dengan outer warna cokelat muda dengan bawahan biru yang dipadukan dengan hijab warna hitam.
Ririe Fairus. Instagram @ririe_fairus
Sementara kedua buah hatinya sama-sama kompak dengan busana serba hitam dan terlihat mengapit sang bunda yang terlihat tersenyum.
Tak banyak kalimat yang dituliskan oleh Ririe saat itu, hanya kalimat 'Alhamdulillah" yang dituliskan olehnya dalam unggahan tersebut.
Unggahan ini mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Beberapa dari mereka juga turut mengunggah doa untuk kebahagiaan Ririe dan keluarganya.
Komentar netizen. Instagram @ririe_fairus
Nama Ririe Fairus mendadak jadi perbincangan para netizen. Hal ini terjadi setelah ada kabar yang menyebutkan jika sang suami, Ayus memiliki hubungan dengan rekan yang juga vokalis Sabyan, Nissa.
ADVERTISEMENT