Tompi Kenang Hal Paling Membahagiakan bagi Glenn Fredly

Gosip Artis
Celebrity and all its sensation
Konten dari Pengguna
8 April 2021 16:31 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Gosip Artis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Sebagai seorang sahabat dan juga rekan seprofesi Glenn Fredly, Tompi pun mengenang kembali kebersamaannya bersama Glenn Fredly. Saat itu Glenn Fredly menunjukkan hal yang paling membahagiakan bagi dirinya.
Tompi. Instagram @dr_tompi
Hari ini, Kamis (8/4) tepat satu tahun berpulangnya sosok Glenn Fredly. Hubungan yang terjalin antara Glenn dan Tompi bisa dikatakan sangat dekat, bersama Sandhy Sondoro, mereka juga membentuk sebuah trio yang bernama Trio Lestari.
ADVERTISEMENT
Dan Tompi pun mengenang mendiang Glenn Fredly lewat sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu. Dalam unggahan itu, Tompi mengunggah potret Glenn yang diambilnya sendiri.
Glenn Fredly, Tompi dan Sandhy Sondoro. Instagram @dr_tompi
Saat itu Tompi meminta pada Glenn untuk menunjukkan hal apa yang paling membuat dirinya bahagia saat itu dan Glenn lantas menunjukkan cincin kawinnya pada sahabatnya tersebut.
Tak hanya itu saja, diakhir captionnya, Tompi juga menuliskan rasa rindunya pada mendiang Glenn Fredly.
Seperti yang diketahui bersama, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 silam pada usia 44 tahun. Ia meninggalkan seorang buah hati yang masih kecil bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo dan seorang istri, Mutia Ayu.
ADVERTISEMENT