Segera Rilis Single Perdana, Keisya Levronka Buat Netizen Tak Sabar

Gosip Artis
Celebrity and all its sensation
Konten dari Pengguna
28 Juli 2020 16:19 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Gosip Artis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Jebolan salah satu ajang pencarian bakat menyanyi, Keisya Levronka membuat netizen gak sabaran. Hal ini lantaran dara kelahiran tahun 2003 ini mengatakan jika dirinya akan segera merilis single perdananya.
Keisya Levronka. Instagram @keisyalevronka
Keisya Levronka mengatakan jika tak lama lagi ia akan melakukan debut perdananya dengan merilis single yang bertajuk Jadi Kekasihku Saja. Rencananya, lagu anyar yang dibawakan oleh Keisya Levronka ini akan diputar di media-media digital.
ADVERTISEMENT
Jadwal perilisan
Dalam unggahannya tersebut terlihat Keisya Levronka terlihat enerjik dengan busana yang cerah. Tak lupa ia menambahkan \sedikit potongan lirik dari single perdananya tersebut.
Keisya Levronka. Instagram @keisyalevronka
Jebolan Indonesian Idol X itu mengatakan jika lagu itu akan dirilis pada 31 Juli mendatang. Selain meminta penggemarnya untuk pre-save lagunya tersebut, ia juga mengucapkan banyak terima kasih pada semua orang yang support dirinya hingga bisa merilis single.
Komentar netizen
Unggahan dari Keisya ini sontak saja membuat para penggemarnya tak sabar untuk menantikan perilisan single milik Keisya ini. Tak hanya para netizen, rekannya sesama penyanyi Tiara Andini pun juga tak sabar menantikan lagu milik Keisya ini.
ADVERTISEMENT
Komentar netizen. Instagram @keisyalevronka
Penyanyi berbakat
Meski gagal menjadi juara Indonesian Idol, namun kemampuan Keisya tak bisa dianggap remeh. Tak jarang ia mendapatkan pujian dari para juri Indonesian Idol saat itu, salah satunya Ari Lasso yang mengatakan jika Keisya akan memberikan warna baru di dunia musik Tanah Air.