Rencana Billy Syahputra Beli Rumah untuk Hidup Bersama Amanda Manopo

Gosip Artis
Celebrity and all its sensation
Konten dari Pengguna
24 Juni 2020 5:56 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Gosip Artis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Billy Syahputra dan Cencen (Suami Fitri Salhuteru). (Foto : Youtube Chanel Billy Syahputra)
zoom-in-whitePerbesar
Billy Syahputra dan Cencen (Suami Fitri Salhuteru). (Foto : Youtube Chanel Billy Syahputra)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kedekatan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo sudah menjadi buah bibir di kalangan artis dan juga netizen tanah air yang menginginkan Billy lebih serius kepada Amanda Manopo.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya netizen, sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru juga mendukung kedekatan antara dua sosok artis Billy Syahputra dan Amanda Manopo ini.
Dalam video yang diunggah pada Senin (22/6), Billy menanyakan harga tanah di sebelah rumah Ka Fitri yang sekarang ini dibangun.
Billy Syahputra yang biasa menyebut Fitril Salhuteru sebagai Kak Fitri ini mengatakan bahwa sebetulnya Billylah yang ingin melihat-lihat dan menanyakan harga tanah yang ada di area tersebut.
"Guys sebenernya diajak ke sini sama Bang Billy ceritanya bukan buat ngeliat rumah Aku, dia bilang 'Ka, Aku pengen pindah ke sini, ke rumah Kakak yang baru' katanya, karena enak, dingin kan tanah sebelah masih kosong. Dia mau lihat tanah sebelah, itu guys", ucap Fitri.
ADVERTISEMENT
"Jadi Guys, Bang Billy mau beli tanah sebelah Aku, jadi kita nanti tetanggaan", imbuhnya lagi.
Kak Fitri juga tidak henti-hentinya memberikan pujian kepada Billy Syahputra, di usianya yang masih muda sudah bisa memikirkan aset-aset seperti rumah untuk masa depannya bersama seseorang yang kelak siap mendampinginya.
"Jadi, bersyukur ya yang jadi calon istrinya Bang Billy. Kalau Aku sama Can itu perjuangan dulu untuk beli ini. Tapi, istri Bang Billy tinggal masuk ke rumah", ujar Fitri Salhuteru.
Perjalanan hidup seseorang seperti kisah suksesnya Fitri Salhuteru tentunya menjadi sebuah pelajaran untuk generasi muda bahwa untuk menjadi sukses itu bisa diraih oleh siapa saja.
"Sekali lagi ini bukan ria ya, menginspirasi pasangan muda tidak ada yang mustahil kalau kalian punya niat dan semangat kerja" tutup Fitri.
ADVERTISEMENT
Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Foto Instagram.com/bilsky16)
Billy Syahputra merupakan adik kandung dari komedian tanah air Olga Syahputra saat ini diketahui sedang dekat dengan artis wanita yang memiliki nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue.
Keduanya sering terlihat dalam satu frame di sebuah acara televisi dan keduanya pernah saling mengungkapkan rasa sayang di sebuah acara televisi dan YouTube chanel-nya Billy Syahputra.