Rayakan Ulang Tahun, Unggahan Raditya Dika Buat Netizen Kaget

Gosip Artis
Celebrity and all its sensation
Konten dari Pengguna
28 Desember 2020 16:01 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Gosip Artis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Raditya Dika. Instagram @raditya_dika
zoom-in-whitePerbesar
Raditya Dika. Instagram @raditya_dika
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Tepat pada 28 Desember 2020 ini, komika, penulis dan juga pemain film, Raditya Dika, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-36. Ia pun mengunggah sebuah potret dirinya di laman Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu.
ADVERTISEMENT
Dalam unggahannya tersebut, Raditya Dika terlihat memposting foto dirinya dengan pose yang mengundang beragam komentar dari para netizen, bahkan ada juga netizen yang kaget saat melihat unggahan ayah dua anak tersebut.
Raditya Dika. Instagram @raditya_dika
Hal ini terjadi karena Raditya Dika mengunggah fotonya dengan kedua telunjukknya disilangkan di kedua pipinya. Tak lupa, ia juga mengumbar senyuman. Ditambah lagi dengan busana dari Raditya Dika yang saat itu menggunakan kaus warna merah jambu.
Nampaknya hal itulah yang membuat para netizen jadi kaget saat melihat unggahan Raditya Dika ini. Memang bukan kali pertama ini saja Raditya Dika menguggah fotonya dengan pose yang lucu. Ia kerap membagikan foto lucunya kepada para netizen.
Ia pun juga menuliskan caption ucapan selamat ulang tahun untuk dirinya sendiri.
ADVERTISEMENT
Unggahan ini pun mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Selain mengucapkan selamat ulang tahun pada Raditya Dika, para netizen juga ada yang kaget saat melihat unggahan dari Raditya Dika ini.
Komentar para netizen. instagram @raditya_dika