Deretan Artis yang Pernikahannya Bikin Patah Hati Nasional

Gosip Artis
Celebrity and all its sensation
Konten dari Pengguna
17 Februari 2020 14:27 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Gosip Artis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pernikahan adalah layaknya sebuah vonis akhir. Bagi pemilik sah akhirnya sudah diresmikan dan bagi penantangnya yang selama ini berjuang untuk merebut pujaan hati maka harus setop, berhenti saat itu juga walaupun sudah nyampe di depan janur yang melengkung tersebut. Dan yang terakhir bagi penggemarnya, pernikahan adalah momen kalian siap menyeka air mata dan menyangga hati yang patah dan terluka. Nah, deretan artis berikut ini yang diklaim bisa bikin patah hati nasional bagi penggemarnya.
ADVERTISEMENT

Pernikahan Isyana Sarasvati dan Suaminya

Sumber:instagram.om/thebridestory
Nah, lihat foto pernikahan mereka berdua pada baper enggak? Apalagi kalo yang ngarepinnya juga sudah lama, selama mereka pacaran 12 tahun. Tentu patah hatinya akan makin retak setelah melengkung lama… Hehehe... Ya sudahlah, guys… Dia sudah jadi milik orang lain, lepaskanlah. Anggap saja selama ini ikut menjaga jodoh orang lain.

Pernikahan Raisa dengan Hamish Daud

Instagram @raisa6690
Walaupun sudah lebih dari dua tahun berlalu, namun masih saja banyak penggemarnya yang baper jika perkawinan mereka diungkit kembali. Tak salah jika muncul hashtag #haripatahhatinasional waktu itu. Yang masih patah hati, enggak apa-apa… Coba pandangin lagi foto resepsi mereka berdua. Kali saja bapernya bisa sembuh.

Pernikahan Baim Wong dengan Paula

Sumber:Instagram.com/paula_verhoeven
Sapa sangka, jika Baim Wong yang dijuluki Presiden Jomblo justru membuat publik patah hati saat dia umumkan perkawinannya dulu. Bukan hanya resepsinya, proses menuju pernikahan juga cukup fenomenal. Baim punya cara unik untuk meminang kekasih hatinya sambil mengenakan kostum boneka dan membawa secarik kertas bertuliskan ‘Marry Me’ serta cincin. Resepsi yang mewah dengan saksi Profesor Quraish Shihab tentu makin membuat netizen lebih dalam lagi mengusap air mata di pipinya.
ADVERTISEMENT

Pernikahan Raditya Dika dengan Anissa Aziza

Sumber:instagram.com/raditya_dika
Komedian Raditya Dika akhirnya juga sukses dijuluki netizen Presiden Jomblo sekaligus sukses membalikkan kenyataan bahwa pernikahannya dengan Anissa Aziza mampu menggores hati cewek-cewek cemburu berat hingga muncul hashtag #haripatahhatikelurahan. Waduhh…