Charly van Houten Unggah Foto Keluarga, Sosok Anak Pertamanya Curi Perhatian

Gosip Artis
Celebrity and all its sensation
Konten dari Pengguna
13 Oktober 2020 18:52 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Gosip Artis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
dok: instagram.com/restuvht
zoom-in-whitePerbesar
dok: instagram.com/restuvht
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Charly Van Houten mungkin tidak asing lagi bagi para penikmat musik tanah air. Mengawali karier sebagai vokalis ST12, Charly saat ini tergabung dalam grup musik, Setia Band. Sudah cukup lama tak muncul di layar kaca, Charly nyatanya masih aktif berinteraksi dengan penggemar di media sosial.
ADVERTISEMENT
Selain membagikan kegiatannya saat manggung, Charly tak jarang juga membagikan momen bersama keluarganya. Seperti yang terlihat pada salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Charly terlihat mengunggah sebuah foto bersama sang istri, Regina, dan kedua anak mereka.
Pada foto tersebut, Charly dan keluarganya terlihat mengenakan baju formal. Ternyata foto tersebut diambil sebelum mereka menghadiri undangan pernikahan salah satu rekannya. "Siap siap Malam mingguan ke Undangan bareng keluarga ah," tulis Charly pada Minggu (11/10).
Unggahan terbaru dari Charly itu rupanya berhasil mencuri perhatian dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang merasa pangling dengan penampilan putra sulung Charly, Mohammad Restu Gibhran. Pasalnya, para netizen menilai jika Restu tumbuh menjadi anak laki-laki yang tampan dan berpostur tubuh tinggi.