Sering Bokek, 5 Zodiak Ini Paling Buruk dalam Mengelola Uang

Generasi Milenial
Generasi Milenial
Konten dari Pengguna
16 Februari 2020 17:07 WIB
comment
5
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Generasi Milenial tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Foto: Pexels/JC Cantila
zoom-in-whitePerbesar
Foto: Pexels/JC Cantila
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Mengatur keuangan bukan merupakan hal mudah bagi setiap zodiak. Banyak orang yang malah lebih banyak pengeluaran dari pada pemasukan.
ADVERTISEMENT
Mereka yang kesulitan dalam mengatur keuangan biasanya kurang paham mana yang prioritas mana yang bukan. Berikut ini merupakan 5 zodiak yang terkenal paling buruk dalam mengatur keuangan.
Foto: Pixabay
Walau terkenal dengan kerja kerasnya, namun Sagitarius kesulitan dalam mengatur sisi finansial. Tanpa berpikir dua kali, jika Sagitarius menemukan petualangan baru yang menarik perhatiannya, maka ia tidak akan segan menghabiskan uang demi hal tersebut.
Gif via Giphy
Jiwa sensitif seorang Pisces membuatnya selalu merasa tidak enak kepada orang lain. Seseorang dengan zodiak ini terkadang merasa memiliki keharusan mengeluarkan uang untuk kebutuhan orang lain. Walau akhirnya kerap merasa kekurangan, namun Pisces akan bahagia jika ia telah membantu orang lain.
ADVERTISEMENT
Gif via Giphy
Teknologi dan Aquarius merupakan dua kata yang tidak dapat dipisahkan. Aquarius terkadang tidak tahan menahan godaan untuk membeli teknologi yang baru keluar. Seperti keharusan bagi Aquarius untuk memiliki teknologi paling baru, walau harganya sangat mahal.
Gif via Giphy
Citra diri adalah hal paling penting bagi Leo. Si zodiak singa akan membeli barang dari brand ternama agar ia selalu terlihat mengikuti trend. Leo tidak keberatan untuk selalu memanjakan diri dengan barang - barang terkenal yang berharga fantastis.
Gif via Giphy
Libra terkenal dengan sifatnya yang murah hati. Seseorang dengan zodiak ini tidak akan sungkan mengeluarkan uang lebih demi dirinya sendiri dan orang lain. Selain itu, Libra juga mudah bimbang, membuatnya terkadang malah membeli sesuatu yang sebenarnya tidak ia butuhkan.(Ang)
ADVERTISEMENT