Sederhana, Ini 3 Zodiak Paling Down to Earth

Generasi Milenial
Generasi Milenial
Konten dari Pengguna
23 Mei 2020 9:27 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Generasi Milenial tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi zodiak yang sederhana. Foto: Unsplash/Noah Buscher
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi zodiak yang sederhana. Foto: Unsplash/Noah Buscher
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Setiap zodiak memiliki karakter yang berbeda-beda. Salah satunya adalah down to earth alias merendah. Sifatnya yang tidak menilai sesuatu dari materi sering membuat orang-orang di sekitarnya kagum.
ADVERTISEMENT
Ingin tahu zodiak apa saja? Yuk, simak tiga zodiak sederhana paling down to earth!

1. Cancer

Ilustrasi zodiak paling sederhana. Foto: Unsplash/Quan Nguyen
Si zodiak dengan lambang kepiting ini tidak suka berpura-pura menjadi orang lain. Bagi mereka, memiliki hidup yang tenang lebih penting daripada mengejar sesuatu yang bersifat material. Mereka juga bisa mengatur perasaannya agar tidak merasa cemburu dengan pencapaian orang lain.
Bagi Cancer, setiap orang sudah memiliki jalan hidupnya masing-masing. Sementara sifat down to earth adalah cara mensyukuri apa pun yang dimiliki.

2. Capricorn

Ilustrasi zodiak yang sederhana. Foto: Unsplash/Anna Earl
Capricorn adalah zodiak yang terkenal sabar, bijak, dan bertanggung jawab. Sifat-sifat itu membuatnya menjadi seseorang yang down to earth yang dikagumi orang-orang di sekitarnya.
Walaupun sudah memiliki banyak pengalaman, Capricorn tidak akan bersifat sombong dan merendahkan orang lain. Sebaliknya, dia akan senang hati berbagi pengalamannya agar orang lain bisa menjadi lebih baik.
ADVERTISEMENT

3. Virgo

Ilustrasi zodiak yang sederhana. Foto: Unsplash/Kelly Sikkema
Sebelum mengatakan sesuatu, Virgo pasti berpikir baik-baik apakah perkataannya akan menyakiti orang lain atau tidak. Dia lebih memilih untuk merendah dan tidak menganggap dirinya lebih baik dari orang lain.
Orang dengan zodiak satu ini juga memiliki berbagai hal yang membuat orang lain tertarik dan merasa kagum dengannya. Sifatnya yang seperti itu sering membuatnya menjadi panutan dan
Itulah tiga zodiak yang terkenal dengan sifatnya yang down to earth atau sederhana. Hayo, apakah zodiakmu salah satunya? (sap)