Sederet Zodiak yang Kerap Memperoleh Keberuntungan

Generasi Milenial
Generasi Milenial
Konten dari Pengguna
14 Desember 2020 14:46 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Generasi Milenial tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi foto: Unsplash/Brooke Cagle.
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi foto: Unsplash/Brooke Cagle.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pisces
Ilustrasi zodiak yang kerap dinaungi keberuntungan: pixabay.
Pemilik zodiak Pisces dianggap beruntung dalam urusan undian berhadiah. Kamu pernah punya pengalaman mengikuti undian berhadiah bersama temanmu, namun selalu nomor undian temanmu yang keluar kan? Itulah yang sering dialami Pisces.
ADVERTISEMENT
Jangan tanyakan kenapa Pisces dinaungi keberuntungan, sebab mereka pun tidak tahu jawabannya. Pisces dikenal punya karakter yang memiliki empati tinggi dan suka menolong orang lain tanpa syarat. Bisa saja atas dasar kebaikan itulah yang membuat Pisces dinaungi keberuntungan.
Sagitarius
Ilustrasi zodiak yang kerap dinaungi keberuntungan: pexels.
Keberuntungan bisa diciptakan. Sagitarius sangat percaya tentang hal tersebut. Bagaimana caranya? Dengan bersikap optimis dan meyakini bahwa kebaikan yang telah dilakukan dengan tulus pada akhirnya akan membawa kebaikan juga pada diri sendiri.
Sagitarius percaya pada hukum siapa yang menanam, dia yang akan menuai. Hal ini membuat Sagitarius bisa lepas dari rasa iri hati terhadap keberuntungan yang dialami orang lain.
Scorpio
Ilustrasi zodiak yang kerap dinaungi keberuntungan: Unsplash.
Kamu perlu banyak mendoakan dan melakukan kebaikan-kebaikan pada orang sekitarmu. Sebab, mereka selalu mendoakanmu diberi kebahagiaan dan keberuntungan. Scorpio sering kali dianggap beruntung dalam hal asmara dan keuangan.
ADVERTISEMENT
Scorpio sering bikin iri orang lain ketika mendapatkan pujaan hati yang sebenarnya banyak diincar oleh orang lain. Scorpio juga kerap dinilai beruntung dalam urusan pekerjaan. (kun)
Aquarius
Ilustrasi zodiak yang kerap dinaungi keberuntungan: pixabay.
Aquarius dikatakan beruntung sebab ia selalu menghitung kemungkinan-kemungkinan yang terjadi pada dirinya. Aquarius selalu menimbang segala risiko sebelum memutuskan untuk bertindak. Jadi, keberuntungan yang dimiliki Aquarius tidak muncul tanpa sebab.
Ketika Aquarius menganggap apa yang akan dilakukannya memiliki risiko tinggi, ia memilih untuk mundur agar ia tidak ketiban sial. Namun, jika harus ditanyakan siapa yang paling beruntung di antara Scorpio dan Aquarius, tentu saja Scorpio pemenangnya. Scorpio memang dikenal selalu hoki, sih. (kun)