Pemalu, 5 Zodiak Ini Kerap Mencintai dalam Diam

Generasi Milenial
Generasi Milenial
Konten dari Pengguna
10 September 2020 13:43 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Generasi Milenial tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi zodiak yang diam-diam memendam perasaan cinta. (Foto: Unsplash)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi zodiak yang diam-diam memendam perasaan cinta. (Foto: Unsplash)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Memendam rasa cinta, sebagian zodiak sangat pemalu untuk mengatakannya secara langsung. Beberapa orang tersebut lebih memilih untuk diam memendam rasa cintanya. Namun, rasa tersebut biasanya diungkapkan melalui gestur romantis.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan zodiak, ada mereka yang memiliki kecenderungan untuk melakukan hal demikian. Nah, berikut ini merupakan lima zodiak pemalu yang suka diam-diam memendam rasa cinta.

Taurus (20 April-20 Mei)

Ilustrasi zodiak yang diam-diam memendam perasaan cinta. (Foto: Unsplash)
Di balik sikapnya yang terkadang keras, ternyata ada kelembutan romansa dalam diri Taurus. Seseorang dengan zodiak ini selalu ingin kisah cintanya menjadi sesuatu yang indah. Namun terkadang Taurus lebih memilih untuk memendam rasa cintanya kepada orang lain.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Gif via Giphy
Virgo selalu menginginkan segala aspek dalam hidupnya berjalan sempurna, termasuk urusan percintaan. Ketakutan akan gagal, terkadang membuat mereka dengan zodiak ini ragu untuk menyatakan cintanya kepada orang lain. Tidak jarang hubungan Virgo bisa stagnan.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

ADVERTISEMENT
Gif via Giphy
Kehidupan Capricorn seringkali berpusat pada pekerjaannya. Tidak jarang mereka dengan zodiak ini bisa menaruh hati dengan rekan kerjanya sendiri. Namun, karena menghindari kehidupan pekerjaan yang rumit, Capricorn lebih memilih untuk memendam rasanya tersebut.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Gif via Giphy
Gestur romantis merupakan salah satu hal yang bisa menjadi bentuk dari rasa cinta seorang Sagitarius. Mereka degan zodiak ini yang menghindari komitmen, terkadang malah takut untuk melangkah lebih jauh dalam hubungan. Maka dari itu, memendam rasa bukan hal yang aneh.

Libra (23 September-22 Oktober)

Gif via Giphy
Bisa sangat romantis, Libra akan menunjukkan tatapan yang dapat meluluhkan hati kepada orang yang ia sukai. Namun, seseorang dengan zodiak ini suka menghindari konfrontasi. Maka dari itu ia lebih sering memendam perasaannya. (ang)
ADVERTISEMENT