Enggak Peka, 5 Zodiak Ini Tak Mempan Hanya Diberi Kode

Generasi Milenial
Generasi Milenial
Konten dari Pengguna
7 Agustus 2020 15:33 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Generasi Milenial tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi zodiak gak mempan diberi kode. (Foto: Unsplash)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi zodiak gak mempan diberi kode. (Foto: Unsplash)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Beberapa zodiak sulit untuk peka dalam membaca kondisi. Mereka seakan sangat sulit dalam menerima sinyal-sinyal yang diberikan oleh orang lain. Oleh karenanya, orang-orang yang sedemikian itu lebih suka jika orang bicara to the point.
ADVERTISEMENT
Karakteristik dari zodiaknya, ternyata turut mempengaruhi kecenderungan seseorang untuk memiliki rasa peka. Nah, berikut ini merupakan lima zodiak paling tidak peka dalam membaca kode dari orang lain.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Ilustrasi zodiak gak mempan diberi kode. (Foto: Unsplash)
Sagitarius memiliki pembawaan yang santai dan tidak terlalu ambil pusing. Itu membuatnya sulit untuk terikat dengan emosi orang lain. Hal tersebut malah membuat seseorang dengan zodiak ini tidak mau ambil pusing atas kode-kode yang diberikan orang lain kepadanya.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Gif via Giphy
Seorang Aquarius merasa jika dirinya kurang memiliki waktu untuk membahas urusan hati. Orang dengan zodiak ini tidak mau rumit. Mereka hanya mau mendengarkan kata-kata yang jelas tanpa makna di dalamnya.

Aries (21 Maret-19 April)

ADVERTISEMENT
Gif via Giphy
Seorang Aries terkadang memiliki ego yang besar. Ego tersebut membuat seseorang dengan zodiak ini tidak terlalu peduli terhadap perasaan orang lain. Tidak jarang Aries terkadang bisa terlihat dingin karena tidak memahami kode tersebut.

Taurus (20 April-20 Mei)

Gif via Giphy
Taurus bukan merupakan zodiak yang peka. Seseorang dengan zodiak ini tidak akan menganggap sesuatu, jika hal tersebut tidak terucap langsung atau tertulis. Dibutuhkan percakapan tatap muka bagi Taurus untuk mengetahui maksud dari ucapan seseorang.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Gif via Giphy
Capricorn hanya senang dengan hal-hal yang praktikal dan tidak ada unsur subjektif di dalamnya. Maka dari itu, seseorang dengan zodiak ini sangat tidak suka jika ia tidak bisa memecahkan sinyal dari orang lain. (ang)
ADVERTISEMENT