Cara Bayar Tiktok Shop di Indomaret dengan Cepat dan Mudah

Generasi Milenial
Generasi Milenial
Konten dari Pengguna
12 Juni 2022 11:25 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Generasi Milenial tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
lustrasi bayar TikTok Shop di Indomaret. Foto: Pixabay
zoom-in-whitePerbesar
lustrasi bayar TikTok Shop di Indomaret. Foto: Pixabay
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Di era yang serba modern ini berdampak pada sistem belanja yang tak lagi secara konvensional, melainkan berubah jadi belanja online. Salah satu tempat belanja online favorit banyak orang yakni menggunakan fitur TikTok Shop yang hanya membutuhkan kepemilikan akun TikTok saja.
ADVERTISEMENT
Ya, pengguna TikTok bisa dengan mudah berbelanja secara online tanpa adanya batasan ruang dan waktu. Sayangnya, salah satu alasan seseorang enggan untuk belanja online yakni tidak punyanya rekening bank atau e-wallet.
Tapi, jangan khawatir, sistem pembayaran pada TikTok Shop itu beragam, lho. Yang mana meski kamu belanjanya secara online, tetapi bayarnya tetap bisa secara cash, nih.
Cash payment yang ada di TikTok sendiri terdapat beberapa pilihan, salah satunya yakni melalui Indomaret. Membayar belanjaan online melalui Indomaret ini juga favorit banyak orang, lho. Bukan tanpa alasan, hal tersebut karena ketiadaan biaya admin saat membayar belanjaan online secara cash di Indomaret.
Lantas, bagaimana sih cara bayar TikTok Shop di Indomaret itu? Caranya cukup mudah dan cepat, hanya saja pastikan bahwa aplikasi TikTok milikmu sudah menggunakan versi terbaru, ya. Langsung saja simak langkah-langkah berikut untuk pembayaran TikTok Shop via Indomaret.
ADVERTISEMENT
Cara Bayar Tiktok Shop di Indomaret
lustrasi bayar TikTok Shop di Indomaret. Foto: Shutterstock.com
Nah, setelah mendapatkan kode bayar atau no virtual account kamu bisa melakukan screenshot atau tangkapan layar agar kode tersebut tersimpan di galerimu.
Setelah itu, kunjungi gerai indomaret terdekat dan katakan pada kasir bahwa kamu ingin membayar TikTok Shop. Terakhir, tunjukkan no virtual account ke kasir agar transaksi pembayaran bisa diproses, ya. (mel)