5 Zodiak yang Enggan Berteman dengan Mantan Kekasih Usai Putus

Generasi Milenial
Generasi Milenial
Konten dari Pengguna
18 Februari 2020 14:45 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Generasi Milenial tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi zodiak yang enggan berteman dengan mantan usai putus. (Foto: Pexels/Tophee Marquez)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi zodiak yang enggan berteman dengan mantan usai putus. (Foto: Pexels/Tophee Marquez)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Banyak hal yang dialami setiap zodiak ketika putus cinta. Mulai dari perasaan sakit hati akibat hingga perasaan cinta yang kemudian berubah menjadi benci. Memang, ada sebagian pasangan yang mengakhiri hubungan mereka secara baik-baik tetap bisa berteman dan saling mendukung. Namun, tidak sedikit pula yang kemudian saling abai satu sama lain, bahkan saling membenci.
ADVERTISEMENT
Sayangnya, lima zodiak berikut lebih memilih menjauh dari mantan kekasihnya ketimbang tetap berteman baik. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.
Ilustrasi zodiak yang enggan berteman dengan mantan usai putus. (Foto:shutterstock)
Leo selalu ingin menjadi pusat perhatian, termasuk dalam urusan cinta. Mereka selalu ingin mendapat perhatian dari pasangannya. Sayangnya, sifat arogan yang dimiliki Leo sulit untuk dikendalikan. Ketika tahu bahwa mantan kekasihnya telah menemukan kebahagiaannya yang lain, Leo bisa menjadi emosional.
Zodiak berlambang singa ini sepertinya belum bisa menerima kenyataan bahwa tidak semua orang akan larut dalam kesedihan usai putus cinta. Sifat keras kepala yang dimiliki Leo membuatnya menolak untuk berkomunikasi dengan mantannya meski hanya sebatas pesan singkat.
Ilustrasi zodiak yang enggan berteman dengan mantan usai putus. (Gif: giphy)
Aries pun tidak kalah keras kepalanya dibandingkan Leo. Usai putus cinta, mereka terkesan ingin menunjukkan bahwa dirinya tetap bahagia dan segera mencari pasangan baru. Aries enggak mau kalah dengan mantan pasangannya.
ADVERTISEMENT
Orang-orang dengan zodiak ini menolak berhubungan baik dengan mantan pasangannya. Sebab, mereka enggak mau jika nanti terlibat dalam CLBK. Aries terkesan ingin pamer kepada mantan pasangannya bahwa dirinyalah orang yang terlebih dulu move on.
Ilustrasi zodiak yang enggan berteman dengan mantan usai putus. (Gif: giphy)
Enggak gampang buat Scorpio melupakan mantan kekasihnya. Butuh waktu yang lama bagi zodiak berlambang kalajengking ini untuk mengobati rasa sakit hati usai gagal dalam percintaan.
Berteman dengan mantan kekasih dan mengambil risiko melihatnya bahagia dengan kekasih barunya hanya membuat luka dalam hati Scorpio kembali menganga. Bagaimana mereka bisa berteman dengan kekasihnya apabila tiap hari harus menahan perasaan cemburu?
Ilustrasi zodiak yang enggan berteman dengan mantan usai putus. (Gif: giphy)
Usai putus cinta, Aquarius akan lebih memilih untuk menghilang. Maksudnya, mereka lebih memilih menjauhi mantan kekasihnya dan menutup segala pembicaraan yang berhubungan dengannya.
ADVERTISEMENT
Aquarius bukan tipikal karakter yang emosional ketika putus cinta. mereka lebih memilih diam dan menyendiri. Namun, Aquarius tidak menutup kemungkinan untuk kembali berhubungan baik dengan mantan kekasihnya, meski entah kapan.
Ilustrasi zodiak yang enggan berteman dengan mantan usai putus. (Gif: giphy)
Capricorn paling sulit untuk memaafkan mantan kekasihnya. Apalagi jika percintaannya putus bukan atas keinginannya. Berbeda dengan Aquarius yang lebih banyak diam dan memilih menyendiri, Capricorn justru terlihat lebih emosional dalam menyikapi percintaannya yang kandas.
Perasaan cinta terhadap kekasih seketika berubah menjadi benci. Ketika orang-orang dengan zodiak ini kadung benci, berteman dengan mantan kekasih tidak pernah terpikirkan olehnya. (kun)