Primbon Jawa Kamis Wage

Dukun Millenial
INGAT!! Di dunia ini kita tidak pernah sendirian....
Konten dari Pengguna
4 Juni 2020 22:08 WIB
comment
4
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Dukun Millenial tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Primbon Jawa Kamis Wage. Dok: pixabay
zoom-in-whitePerbesar
Primbon Jawa Kamis Wage. Dok: pixabay
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Halo Sobat Dukun, kali ini Dukun Millennial akan membahas seputar Primbon Jawa watak, pekerjaan dan jodoh orang yang lahir pada Kamis Wage. Langsung saja simak pembahasannya.
ADVERTISEMENT
Watak seseorang yang berweton Kamis Wage yaitu suka menolong sesama manusia. Ia akan menjadi orang pertama yang menolong orang-orang terdekatnya jika sedang mengalami kesulitan. Selain itu, mereka juga dikenal bertanggung jawab, berwibawa, dan setia.
Ekspresi wanita yang sedang marah. Dok: pixabay
Tetapi, weton Kamis Wage juga memiliki beberapa sifat yang kurang baik. Misalnya jahil, suka berbohong, dan suka mengabaikan sesuatu yang dianggap tidak penting bagi dirinya. Selain itu, mereka juga sering berpikir gegabah, mudah marah, dan kurang wawasan.
Orang yang lahir pada Kamis Wage sangat cocok untuk bekerja sebagai karyawan. Hal ini berdasarkan loyalitas yang dimilikinya. Segala tugas akan senantiasa dikerjakan sebaik mungkin. Selain itu, mereka juga bisa mendirikan usaha sendiri. Usaha yang dimaksud yaitu usaha budidaya ikan atau pariwisata.
Tabel Hari, Pasaran dan Neptu, Dok: Pribadi
Kemudian urusan jodoh, weton Kamis Wage akan sangat cocok disandingkan dengan orang yang lahir pada hari Senin Kliwon, Selasa Wage, Selasa Pahing, Rabu Legi, Kamis Pahing, Kamis Wage, Sabtu Kliwon, atau Minggu Pon. Jika mereka berjodoh, maka akan mendapatkan kesejahteraan dalam berumah tangga. Namun jika jodohnya bukan dari hari di atas, tetap akan bahagia asalkan mau sama sama menerima kekurangan dan kelebihan masing masing.
ADVERTISEMENT
Mungkin itulah beberapa pembahasan mengenai Primbon Jawa Kamis Wage, semoga dapat menambah informasi bagi Sobat Dukun sekalian.