Arti Mimpi Naik Jabatan

Dukun Millenial
INGAT!! Di dunia ini kita tidak pernah sendirian....
Konten dari Pengguna
25 Mei 2021 15:57 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Dukun Millenial tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi, dok: pixabay
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi, dok: pixabay
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Mendapatkan sebuah prestasi dalam kerjaan biasanya menjadi capaian target seseorang, bahkan banyak orang juga sangat mendambakan kenaikan atau promosi jabatan di dunia kerjanya.
ADVERTISEMENT
Lalu apa jadinya jika informasi kenaikan jabatan tersebut ternyata hanya datang ke sebuah mimpi. Mimpi mendapatkan kenaikan pangkat atai promosi jabatan ini bisa dikatak cukup tergolong ke dalam sebuah mimpi yang sering terjadi, kemudian timbul pertanyaan apakah hal tersebut akan berdampak di dunia nyata atau hanya sekedar bunga tidur.
Semua kemungkinan bisa saja terjadi karena mimpi disa ditafsirkan sesuai detail alur mimpi yang dialami oleh si pemimpi itu. Secara umum, mengalami mimpi promosi jabatan merupakan sebuah pengaruh psikologi dan mental atau singkatnya mimpi itu adalah pengaruh dunia nyata karena kamu memang benar-benar menginginkan kenaikan jabatan sehingga terbawa ke alam bawah sadarmu.
Ilustrasi tidur, dok: pixabay
Selain itu, ada penafsiran lain soal mimpi promosi jabatan ini yang meyakini bahwa mimpi ini memiliki makna negatif seperti pertengkaran, penghinaan, kerugian, serta penundaan soal kenaikan pangkat.
ADVERTISEMENT
Dalam proses mimpi ini, sebenarnya kamu sedang mengalami kekecewaan terhadap dunia nyata terutama dunia kerjamu. Biasanya yang mengalami mimpi ini merasa bosan dengan suasana kerja dan menghendaki tempat kerja baru.
Hal tersebut biasanya dipengaruhi oleh lingkungan kerja yang tidak sehat seperti penuh dengan persaingan kotor, saling menjatuhkan bahkan saling memfitnah, dan kamu sangat tidak menyukainya karena kamu bukan tipikal kompetitor seperti itu.
Ilustrasi kerja keras, dok: pixabay
Jika dalam mimpi yang kamu alami kamu dijanjikan sebuah posisi strategis, konon katanya hal tersebut akan berkaitan dengan ujian hidup yang akan datang dan berkaitan dengan tanggung jawab anda sebagai pemberi solusi dari masalah itu.
Untuk menyelesaikan masalah, sebaiknya kamu melakukan dengan pikiran yang jernih dan penuh dengan kebijaksanaan karena jika salah langkah, ini bisa membuat banyak orang menganggap kamu orang yang dipenuhi unsur negatif.
ADVERTISEMENT
Secara kesimpulan, mimpi ini sebenarnya memiliki peluang bahwa benar kamu akan mendapatkan promosi jabatan. Namun tentu hal tersebut tidak akan mudah dilalui dan bukankah sebagai manusia kita harus berjuang untuk sesuatu yang kita inginkan? Semuanya relevan jika kita tarik ke dalam akal pikiran kita.