Tajirnya Suami Nikita Willy, Harga Kitchen Setnya Capai Rp 1 Miliar

Crazy Rich
Gaya Hidup dan Selera Gw, Lo Gak Usah Sirik
Konten dari Pengguna
26 Maret 2021 14:31 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Crazy Rich tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Tajirnya Indra Priawan/youtube.com
zoom-in-whitePerbesar
Tajirnya Indra Priawan/youtube.com
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Sosok Indra Priawan saat ini memang dikenal sebagai suami artis pesinetron Nikita Willy. Tak hanya itu ia juga dikenal sebagai seorang konglomerat dan pengusaha muda anak dari bos Blue Bird Group yaitu Chandra Suharto Djokosoetono. Ia merupakan generasi ketiga bos Blue Bird Group.
ADVERTISEMENT
Dikenal sebagai konglomerat, tak asing lagi jika ia disorot berbagai media. Salah satunya ia pernah masuk di majalah Forbes Indonesia. Tak hanya itu pengusaha dalam bidang transportasi. Ia pun seringkali menjadi narasumber berbagai acara televisi.
Salah satunya adalah menjadi narasumber di acara ‘Sobat Missquuen’. Dalam tayangannya, kali ini Marshell dan Ziva akan mengulik betapa megahnya apartemen Indra Priawan yang memiliki berbagai perabotan modern dengan harga luar biasa.
Dalam segmen pertama menampilkan ruangan wardrobenya yang dipenuhi dengan berbagai koleksi jas dan sepatu. Indra menunjukkan beberapa sepatu yang saat ini mulai jarang digunakan. Harga sepatu tersebut pun luar biasa yaitu senilai Rp 35 juta.
Kedua ia menunjukkan ruangan dapurnya dengan berbagai perabotan modern salah satunya kitchen setnya yang megah dan otomatis. Terdapat kompor listrik otomatis, tak hanya itu Indra juga memiliki mesin kopi otomatis yang canggih. Mesin tersebut tentu saja dapat membuatkan berbagai kopi sesuai keinginan.
ADVERTISEMENT
Tentu saja kedua presenter ini menanyakan berapa harga megahnya kitchen set yang dimiliki Indra Priawan.
“Ini pasti harganya hampir 1 M?” kata Ziva
“Iya yang di sini paling mahal, lebih sih”
Indra Priawan menuturkan bahwa harga kitchen setnya di atas Rp 1 M. Hal tersebut tentu saja membuat kagum dan terkejut kedua presenter ini.
Lanjut, Indra menunjukkan ruangan musholanya yang dilengkapi dengan koleksi lukisan asli dari Raden Saleh tahun 1867. Terdapat dua lukisan Raden Salah di sana, salah satunya Ziva menanyakan perihal harga.
Indra pun menjelaskan bahwa sebenarnya kurang tahu mengenai harga asli lukisannya karena merupakan warisan turun temurun tapi ia pernah beberapa kali riset lukisan tersebut memiliki harga fantastis yaitu jutaan dollar.
Tajirnya Indra Priawan/youtube.com
Masuk di ruang kerjanya, Marshell pun langsung melihat sepeda Brompton milik Indra. Indra menjelaskan sebelum Brompton viral, ia sudah dari dulu telah memilikinya. Dahulu ia membelinya seharga Rp 30 juta.
ADVERTISEMENT
Tak hanya sepeda Brompton, Indra juga memiliki sepeda balap yang dibandrol dengan harga ratusan juta.
“Ini lumayan mahal si 100 lebih” katanya
Indra melanjutkan menunjukkan berbagai koleksi foto-foto travellingnya. Ia memiliki hobi travelling dan menunjukkan salah satu liburan termahalnya. Mereka pun berbincang di ruang santai Indra. Marshell pun menanyakan harga sofa Indra. Indra menjelaskan bahwa harga sofa terbilang lumayan mahal sekitar ratusan juta.
Tak hanya itu ruangan santainya dipenuhi dengan berbagai perabotan otomatis salah satunya yaitu gorden yang dikontrol dengan remot dan televisi yang lebar. Gorden pun dibandrol dengan puluhan juta.
Indra Priawan pun dikenal sebagai pengusaha. Walaupun ia terlahir dari keluarga konglomerat dan penuh dengan privilege, ia menjelaskan bahwa sedari umur 16 tahun ia sudah mulai merintis berbagai bisnis dan pernah mengalami berbagai kegagalan.
ADVERTISEMENT
Ia berpesan setiap siapapun yang merintis bisnis jangan mudah untuk menyerah dan takut kegagalan karena dari kegagalan kita akan mendapatkan berbagai pelajaran dan pengalaman.