Video: Kecelakaan Bus vs Truk Pengangkut Beras di Tol Cipali

Konten Media Partner
7 Januari 2020 10:26 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Ciremaitoday.com, Cirebon, - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di ruas Tol Cipali, tepatnya di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, sekitar pukul 01.02 WIB, Selasa (07/01/2020).
ADVERTISEMENT
Lakalantas tersebut melibatkan sebuah Bus Pahala Kencana bernopol B 7189 IS yang penuh penumpang melaju dari arah Jawa Barat menuju Jakarta. Namun, saat berada di di KM 183/800, bus tersebut menabrak bagian belakang truk muatan beras bernopol E 9244 PC yang dikemudikan Risman yang ada di depannya.
Akibat benturan keras, truk tersebut terguling melintang di tengah jalan hingga mengakibatkan dua orang, yakni sopir bus, yang belum diketahui identitasnya, dan kernet truk bernama Mahmud Soleh tewas seketika di lokasi kejadian. Beruntung penumpang bus lainnya dan sopir truk selamat.
Kecelakaan itu pun menyebabkan kemacetan lalu lintas yang cukup panjang di ruas Tol Cipali arah Jakarta. Petugas kepolisian dari Unit Laka Lantas Polresta Cirebon yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Sedangkan korban tewas dievakuasi ke kamar mayat RS Arjawinangun. (*)
ADVERTISEMENT