Tim Polda Jabar Periksa Psikologis Amsor

Konten Media Partner
20 Juni 2019 18:08 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Tersangka penyerang sopir Bus Safari, Amsor, saat menjalani perawatan di RS Mitra Plumbon Cirebon. (Dok)
ciremaitoday.com, Majalengka - Tersangka penyerang sopir Bus Safari, Amsor, kondisi psikologisnya diperiksa oleh Tim Medis Polda Jabar. Pemeriksaan psikologis dilakukan di RS Mitra Plumbon, karena Amsor belum bisa dipindahkan ke RSUD Majalengka karena kondisi kesehatannya tidak memungkinkan.
ADVERTISEMENT
Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Atik Suswanti mengatakan, bahwa kasus tersebut dilimpahkan ke Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Majalengka. Karena, kasus tersebut ditemukan tindakan pidana, bukan hanya kasus kecelakaan lalu-lintas.
“Ini sesuai dari petunjuk Kapolres dan Kapolda Jabar, kasus ini harus dilimpahkan ke Satreskrim, karena didalamnya terdapat tindakan pidana, yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu-lintas,," katanya, Kamis (20/6).
Mengenai hasil pemeriksaan Amsor, ia belum bisa menyatakannya dalam waktu dekat karena akan diperiksa lebih detail oleh tim ahli.
"Hasilnya belum bisa sekarang. Banyak instrumen yang kita periksa," ujarnya.
Piihaknya saat ini sedang melaksanakan gelar perkara barang bukti yang ada di Kantor PRJ Kertajati dan bekerja sama dengan agen pemegang merk dari Hino dan juga dari Dishub Provinsi untuk mengetahui lebih detail dari bus naas terebut.
ADVERTISEMENT
“Kita saat ini sedang gelar perkara barang bukti di Kantor PJR Kertajati, Kabupaten Majalengka," ungkapnya. (*)
Penulis : Juan
Editor : Tomi Indra Priyanto