Hotel Santika Gelar Makan Malam Tahun Baru Bertemakan Pulau Hawaii

Konten Media Partner
20 Desember 2022 16:59 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Poolside Garden Hotel Santika Cirebon.(Juan)
zoom-in-whitePerbesar
Poolside Garden Hotel Santika Cirebon.(Juan)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Ciremaitoday.com, Cirebon – Hotel Santika Cirebon akan menyelenggarakan acara makan malam tahun baru pada tanggal 31 Desember 2022. Acara tersebut akan berlangsung di area Poolside Garden Hotel Santika Cirebon mulai pukul 19.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.
ADVERTISEMENT
Mengusung tema “Aloha Dinner”, acara makan malam tahun baru ini menyajikan menu bertema Hawaii. Mulai dari haupia (cemilan khas Hawaii), Hawaiian pizza, Hawaiian burger, Hawaiian skewer, hingga tersedia Tiki bar yang menyajikan beragam racikan minuman spesial yang khusus dibuat untuk acara ini.
Sales Manager Hotel Santika Cirebon Indriat Purwatmoko mengatakan, dalam acara yang berlangsung selama tiga jam ini, pengunjung akan dihibur oleh Vultura Band dan tak ketinggalan terdapat doorprize berupa puluhan voucher kamar dari hotel-hotel yang berada dalam jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts.
“Harga tiket masuk acara ini adalah Rp 200.000, nett per orang dewasa, dan Rp 125.000 net untuk anak di bawah usia 12 tahun. Pengunjung juga dapat memesan paket menginap di hotel dengan harga Rp1.300.000 nett,” katanya, Selasa (20/12/2022).
ADVERTISEMENT
Harga tersebut sudah termasuk kamar tipe superior, sarapan pagi untuk dua orang, Aloha Dinner untuk dua orang, akses kolam renang dan pusat kebugaran, cuci mobil gratis, dan bagi pemilik mobil listrik, bisa mengisi daya di tempat yang disediakan secara gratis.
Bagi member MyValue, bisa membeli paket menginap tersebut dengan harga spesial Rp 1.150.000 nett dengan cara memesannya melalui website mysantika.com atau aplikasi MySantika.(**)