Tanah di Jalan Gubeng Ambles, Ini Pernyataan Tanrise Property

Konten Media Partner
19 Desember 2018 9:17 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tanah di Jalan Gubeng Ambles, Ini Pernyataan Tanrise Property
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Surabaya (beritajatim.com) - Amblesnya Jalan raya Gubeng akibat proyek pembangunan basement sebagai parkiran Rumah Sakit Siloam seharusnya sudah terlihat sejak dini.
ADVERTISEMENT
Dari beberapa foto di ketinggian memperlihatkan betapa dekatnya area proyek basement dengan jalan raya Gubeng yang setiap harinya dilalui ribuan kendaraan kualitas sepeda motor hingga truk.
Dari beberapa foto yang diambil dari gedung proyek pembangunan apartemen yang berada 200 meter dari lokasi amblesnya jalan Raya Gubeng ini terlihat jelas proses pengerjaan pengerukan yang sedang dilakukan.
Atas amblesnya jalan raya akibat pengerukan ini memicu spekulasi dan ketakutan warga, mengingat banyaknya proyek besar serupa yang sedang berjalan di kawasan Raya Gubeng salah satunya Proyek Tanrise Property dengan the 100 Residence-nya.
Namun manajemen Tanrise membantah jika gedung apartemen yang sedang terbangun saat ini juga terdampak. "Esok kami akan memberikan kepastian melalui pernyataan pihak berwajib atau ahli konstruksi agar mendapatkan informasi yang lebih valid," tandas humas Tanrise Property, Selasa (18/12/2018). [rea/suf]
ADVERTISEMENT