Panpel Piala Gubernur Jatim Pasang 4 Layar Lebar di Luar Stadion

Konten Media Partner
20 Februari 2020 12:36 WIB

Foto ini mungkin mengganggumu, apakah tetap ingin melihat?

Personel gabungan mengikuti apel pengamanan final pertandingan Piala Gubernur Jawa Timur di Gelora Delta, Sidoarjo. Foto: ANTARA FOTO/ Faruq
Personel gabungan mengikuti apel pengamanan final pertandingan Piala Gubernur Jawa Timur di Gelora Delta, Sidoarjo. Foto: ANTARA FOTO/Umarul Faruq
ADVERTISEMENT

Sidoarjo (beritajatim.com) – Antrian depan loket tiket pertandingan Persebaya vs Persija di Gelora Delta Sidoarjo (GDS) penuh sejak pagi. Antrian terjadi baik loket sisi selatan mau utara.

ADVERTISEMENT

Sekjen PSSI Jatim Amir Burhanuddin mengatakan selain menjual tiket, di sekitar area Gelora Delta juga dipasang empat layar besar mengingat kapasitas stadion Gelora Delta tidak begitu besar.

“Kami menyiapkan empat layar besar di luar stadion untuk mengantisipasi penonton yang tidak mendapatkan tiket,” katanya Kamis (20/2/2020).

Foto ini mungkin mengganggumu, apakah tetap ingin melihat?

Ribuan suporter sepak bola mengantre untuk membeli tiket final pertandingan Piala Gubernur Jawa Timur di Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (20/2). Foto: ANTARA FOTO/Umarul Faruq

Ia mengemukakan, pada pertandingan final besok, pihaknya menyiapkan tiket sebanyak 26 ribu lembar yang dijual pada masing-masing koordinator tribun.

Pihaknya, lanjut Amir sengaja menyiapkan 26 ribu tiket dari kapasitas stadion sebanyak 35 ribu, karena sisanya akan digunakan untuk tamu.

“Kami menjual tiket ekonomi seharga Rp 50 ribu dan tiket kelas utama seharga Rp150 ribu sesuai arahan yang ada,” rincinya.

Sementara di lokasi Gelora Delta Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji mengatakan, melihat situasi dan jumlah penonton yang membeludak, dimungkinkan personel keamanan akan dilakukan penambahan.

ADVERTISEMENT

“Jumlah pasukan cadangan, baik itu dari Polri, TNI maupun lainnya, akan segera didatangkan. Pasukan cadangan ada sebanyak 2000 personel. Jadi tim pengamanan dari aparat gabungan seluruhnya berjumlah 9000 personel,” tegasnya. (isa/ted)