Manajer Artis Diduga Terlibat Dalam Prostitusi PA

Konten Media Partner
4 November 2019 19:45 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Manajer Artis Diduga Terlibat Dalam Prostitusi PA
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Surabaya (beritajatim.com) – Selain S dan JL yang terlibat sebagai muncikari dalam prostitusi online dimana publik figur PA sebagai korban, Polda Jatim kembali menemukan muncikari lain. Sosok itu adalah seorang manajer artis berinisial D.
ADVERTISEMENT
“Ini akan berkembang ke mucikari atas nama D,” kata Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, Senin (4/11/2019).
“Tapi sementara ini dia menjadi manajer artis katanya,” sambung Luki.
Disampaikan Luki, D merupakan bos S yang mempunyai peran penting dalam kasus esek-esek tersebut.
Ia pun dinilai mengetahui seluk beluk bisnis lendir yang diduga banyak menyeret publik figur. Termasuk berapa tarif per talent. Saat ini, petugas kepolisian disampaikan Luki, sedang memburu yang bersangkutan.
“Ini akan berkembang, muncikari atas nama D ini adalah bosnya muncikari. Dia yang memegang seluruh database, menurut pengakuan sangat besar sekali yang mengorder ke seluruh talent artis di setiap kota. Ini lagi kita dalami,” pungkasnya.
Untuk diketahui, petugas Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim telah membongkar kasus prostitusi online yang melibatkan seorang publik figur cantik berinisial PA.
ADVERTISEMENT
Kasus ini terbongkar, ketika PA melayani tamunya di sebuah Hotel di Kota Batu, Jawa Timur pada Jumat (26/10/2019) pukul 19.00 WIB.
Tiga orang pun diamankan, antara lain PA, JL dan JW. Namun belakangan, polisi membebaskan PA dan JW. Beberapa hari kemudian S, ditangkap di Jakarta. [uci/ted]