Ada Sprei Ternoda Sperma saat STN Digerebek Polsek Tlanakan

Konten Media Partner
5 September 2018 9:13 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ada Sprei Ternoda Sperma saat STN Digerebek Polsek Tlanakan
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pamekasan (beritajatim.com) - Jajaran personil Unit Reksrim Polsek Tlanakan melakukan penggerebekan dan mengamankan seorang perempuan yang bertindak sebagai mucikari berinisial STN (42) warga Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan, Selasa (4/9/2018).
ADVERTISEMENT
Penahanan tersebut dilakukan setelah beberapa personil melakukan penggeledahan di rumah milik STN yang dijadikan sebagai tempat prostitusi di desa setempat, terlebih dengan adanya sejumlah barang bukti berupa sprei ternoda sperma yang sudah kering.
"Giat ini kami lakukan sebagai langkah konkrit meneruskan komitmen Kapolres Pamekasan untuk memberantas penyakit masyarakat di Pamekasan, salah satunya dengan giat ini sekaligus menahan seorang yang menyediakan tempat," kata Kapolsek Tlanakan AKP M Soleh kepada beritajatim.com.
Selain itu, petugas juga mengamankan dua perempuan yang diduga sebagai pelayanan jasa lelaki hidung belang. Masing-masing inisial AS (18) warga Pamekasan dan NIA (25) warga Sampang. "Dua perempuan ini kita bawa sementara sebagai saksi, sedangkan STN kita amankan di Polres Pamekasan," ungkapnya.
ADVERTISEMENT
Lebih lanjut dijelaskan, proses penggerebekan tersebut dilakukan berdasar laporan dari masyarakat. Bahkan pihaknya juga beberapa kali melakukan pengintaian dan penggerebekan, hanya saja tidak berbuah hasil karena diduga proses penggerebekan bocor.
"Sebenarnya kami sudah beberapa kali melakukan penggerebekan, hanya saja gagal membuahkan hasil. Baru kali ini kita berhasil melakukan penggerebekan sekaligus menahan pemilik tempat, sementara dua perempuan lain dijadikan saksi," jelasnya. [pin/but]