Pemkab Tuban Gelontorkan Rp 10 Miliar untuk Renovasi GOR Rangga Jaya Anoraga

Konten Media Partner
17 Mei 2022 18:40 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Pemkab Tuban Gelontorkan Rp 10 Miliar untuk Renovasi GOR Rangga Jaya Anoraga
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Tuban - Pemerintah Kabupaten Tuban, alokasikan anggaran Rp 10 miliar lebih untuk renovasi pembangunan gedung olahraga (GOR) Rangga Jaya Anoraga.
ADVERTISEMENT
Pembangunan GOR tersebut untuk menunjang fasilitas sarana dan prasarana olahraga di Kabupaten Tuban agar memenuhi standar.
Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky saat saat ditemui di GOR Tuban, Selasa (17/05/2022), bahwa proses renovasi pembangunan gedung olahraga yang berada di Jalan Sunan Kalijaga, Tuban itu akan dimulai pada akhir bulan Juni 2022.
"Habis ini GOR akan kita renovasi dan kita anggarkan dana sekitar 10 miliar rupiah," ucap Bupati.
Bupati Aditya Halindra Faridzky saat beri keterangan di Gedung olahraga (GOR) Rangga Jaya Anoraga, Tuban. Selasa (17/05/2022). (foto: ayu/beritabojonegoro)
Menurut Bupati, pembangunan tersebut dilakukan untuk menunjang fasilitas sarana dan prasarana olahraga di Kabupaten Tuban agar sesuai dengan standart di setiap cabang olahraga.
"Ya kita tahu sarana prasarana di GOR Tuban ini kurang standar, jadi kita akan berusaha memperbaiki sesuai dengan standar yang ada," ucapnya.
ADVERTISEMENT
Bupati berharap jika kondisi sarana dan prasarana di GOR Tuban telah tertata rapi, prestasi olahraga di Kabupaten Tuban juga akan meningkat.
Menurutnya, nantinya di GOR tersebut akan ada lapangan sepakbola, futsal, basket, bulu tangkis, sepak takraw, voli pantai, dan skateboard
"Hampir semua potensi yang ada kita akomodir di sini," kata Bupati Tuban.
Tak hanya itu, area panjat tebing juga akan di pertahankan, termasuk menambah area untuk joging dan trek lari yang akan dipersiapkan 3 lintasan.
"Memang lapangan ini terbatas, maka akan kita maksimalkan sedemikian rupa. Nantinya juga akan siapkan tempat untuk senam bagi lansia agar semua bisa terakomodir secara merata." kata Bupati Lindra
Dengan adanya renovasi GOR tersebut nantinya akan memberi manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Tuban. (ayu/imm)
ADVERTISEMENT
Reporter: Ayu Fadillah SIKom
Editor: Imam Nurcahyo
Publisher: Imam Nurcahyo
Story ini telah dipublish di: https://beritabojonegoro.com