The Beauty of Passion, Busana Elegan untuk Perempuan Masa Kini

Konten Media Partner
23 Desember 2022 9:54 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Koleksi busana 'The Beauty of Passion' kolaborasi Hi.Prima x Wardah. Foto-foto: Masruroh/Basra
zoom-in-whitePerbesar
Koleksi busana 'The Beauty of Passion' kolaborasi Hi.Prima x Wardah. Foto-foto: Masruroh/Basra
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Para perempuan modern yang punya banyak aktivitas di luar rumah, gaya berpakaian yang kekinian tentu jadi salah satu keharusan. Selain elegan, pakaian juga harus fungsional namun tetap nyaman. Memahami kebutuhan tersebut brand fesyen lokal Surabaya Hi.Prima berkolaborasi dengan Wardah Beauty Cosmetics meluncurkan koleksi busana bertajuk 'The Beauty of Passion'.
ADVERTISEMENT
Dalam kolaborasi ini, Hi.Prima x Wardah menghadirkan koleksi busana dan kosmetik dengan kesan elegan berkelas yang bisa menjadi solusi melengkapi kebutuhan perempuan masa kini tampil lebih percaya diri.
Primasari Novita owner of Hi.Prima menjelaskan, konsep busana pada kolaborasi ini lebih mengedepankan sisi elegan dan rapi dengan cuttingan minimalis.
"Penggunaan bahan cotton eve yang strechable lebih menyesuaikan bentuk badan dan tidak membatasi pergerakan saat dikenakan," ujar Prima saat ditemui Basra usai trunk show koleksi 'The Beauty in Passion', (22/12).
"Selain itu, bahan bertekstur menciptakan kesan premium saat dipegang maupun dikenakan," imbuhnya.
Koleksi busana 'The Beauty of Passion' hadir dengan berbagai pilihan outfit seperti blazer, coat, long vest, skirt dengan desain modern minimalis menciptakan kesan classy untuk digunakan di berbagai aktivitas.
ADVERTISEMENT
“Untuk pemilihan warna kami selalu memberikan tipe warna yang basic karena konsep kami basic dan minimalis. Warna-warna yang pilih seperti earth tone seperti khaki dan creme, hitam, coffee, sand, dark grey dan putih,” tukasnya.
Sementara itu Wardah Brand Representative Area Desti Putri Lestari menuturkan kolaborasi ini sesuai dengan visi yang diusung Wardah dalam mendukung para perempuan masa kini di Indonesia untuk terus berkarya.
“Kami melihat Mbak Prima juga sebagai perempuan yang tidak berhenti berkarya dengan menunjukkan value nya,” ujar Desti saat ditemui dalam kesempatan yang sama.
Kolaborasi ini menawarkan bundling produk pembelian dua baju free lipstik. Series lipstik yang ditawarkan menyesuaikan dengan tema koleksi busana Hi.Prima.