Revisi Aturan Persebaya VS Persis Solo, Penonton Tidak Wajib Vaksin Booster

Konten Media Partner
16 Mei 2022 6:59 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Latihan perdana Persebaya Surabaya di Lapangan ABC komplek stadion GBT, Senin (9/5) lalu. Foto: Masruroh/Basra
zoom-in-whitePerbesar
Latihan perdana Persebaya Surabaya di Lapangan ABC komplek stadion GBT, Senin (9/5) lalu. Foto: Masruroh/Basra
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kabar gembira bagi para suporter Persebaya Surabaya dan Persis Solo yang ingin menyaksikan secara langsung laga persahabatan kedua kesebelasan di stadion Gelora Bung Tomo (GBT) 22 Mei mendatang. Pasalnya, Pemkot Surabaya telah merevisi aturan wajib vaksin dosis ketiga (booster).
ADVERTISEMENT
Bagi penonton yang belum vaksin booster tetap dapat menyaksikan laga bertajuk 'Surabaya 729 Game' itu. Hanya saja penonton wajib vaksin dosis kedua. Hal ini seperti diungkapkan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi melalui akun Instagram pribadinya @ericahyadi_
"Maka dengan perjuangan bersama, untuk melihatnya, adalah vaksin lengkap (dosis 1 dan 2). Artinya, yang belum vaksin booster tetapi sudah vaksin kedua, boleh hadir di stadion," tulis Eri, seperti dikutip Basra, Senin (16/5).
Dalam unggahannya Eri juga menegaskan jika laga tersebut digelar tidak hanya untuk merayakan Hari Jadi Kota Surabaya ke 729.
"Surabaya 729 Game juga bukan hanya soal acara ulang tahun kota kita. Tapi Surabaya 729 Game adalah soal kerinduan yang sudah mendesak untuk dituntaskan, soal kebersamaan seluruh rakyat untuk memulihkan ekonomi kota-yang disimbolkan dengan datang ke stadion bersama-sama," jelas Eri.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya diberitakan jika penonton kedua kesebelasan yang ingin hadir langsung ke stadion GBT wajib vaksin booster.
Sementara itu penjualan tiket laga Persebaya Surabaya VS Persis Solo sudah mulai dilakukan pada hari Minggu (15/5) kemarin. Dijual secara online, tiket terdiri dari dua kategori yakni superfans, yang dijual seharga Rp 350 ribu. Lalu ada kategori fans yang dibanderol seharga Rp 75 ribu.