Oktaviana Tas Grosir Jual 200 Ribu Tas Lokal Berkualitas di TikTok

Konten Media Partner
1 Agustus 2022 14:44 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Toko @oktaviana_tas_grosir di TikTok
zoom-in-whitePerbesar
Toko @oktaviana_tas_grosir di TikTok
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Tak perlu diragukan bagaimana TikTok bisa membantu para pengusaha lokal. Salah satu toko yang ikut kecipratan rezeki dari promosi TikTok Shop ini adalah Oktaviana Tas Grosir, penjual tas wanita dengan model terkini, yang memakai bahan berkualitas, dan harga ekonomis.
ADVERTISEMENT
Menurut Regi Oktaviana, pemilik Oktaviana Tas Grosir, saat ini banyak wanita yang ingin tampil modis dengan bujet ekonomis. Karena itu Regi selalu menghadirkan koleksi tas terbaru untuk pelanggan setianya.
"Kami banyak membantu UMKM serta ratusan penjahit tas di Jawa Timur yang memasok kebutuhan order Oktaviana Tas Grosir. Keunggulan kami adalah jika customer membeli produk kami, kami menggunakan real picture serta kami juga ada CS standby bila ada pertanyaan atau masukan," kata Regi.
Salah satu pelanggan Oktaviana Tas Grosir yang sempat meninggalkan komentar di TikTok adalah Lia. "Terimakasih TikTok terutama untuk toko Oktaviana Tas Grosir, udah 2x saya belanja di toko ini dan Alhamdulillah tidak mengecewakan, pengiriman pun juga cepat. Barang yang dipesan sesuai dengan harganya," kata Lia (26th).
ADVERTISEMENT
“Tasnya bagus bagus, gak ada yang sebagus dan semurah ini. udah beli berkali kali buat dijual dan customer pada sukaa”. review dari Dita (30th), salah satu pelanggan @oktaviana_tas_grosir di TikTok.
Regi memahami bila saat ini sangat banyak produk sejenis tas wanita yang dijual online maupun offline. "Banyak juga (tas wanita) yang dijual jauh lebih murah, atau lebih mahal. Namun kami berkomitmen untuk memberikan produk tas wanita dengan memperhatikan kualitas terbaik tentunya dengan harga yang bisa dijangkau oleh masyarakat luar," kata Regi.
Oktaviana Tas Grosir merupakan salah satu TOP SELLER di tiktok Shop dan sering kali mendapatan campaign event di TikTok shop, kalian bisa mendapatkan diskon produk up to 70% terutama pengguna baru @oktaviana_tas_grosir. Kunjungi akun tiktok = @oktaviana_tas_grosir dan Instagram = @oktaviana.tas.grosir Kami juga memiliki offline store di kota Mojokerto tepatnya di Jl. Jayanegara 201-A.
ADVERTISEMENT