Viral Mahasiswi Lupa Hapus Chat Pacar Saat Presentasi, Malunya Ngak Habis-habis

Berita Viral
Membahas isu-isu yang lagi viral
Konten dari Pengguna
23 November 2021 14:14 WIB
Ā·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Viral tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi presentasi. Foto: Shutterstock.
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi presentasi. Foto: Shutterstock.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Momen seorang mahasiswi tak sengaja memperlihatkan bunyi percakapan dirinya dengan sang pacar saat melakukan presentasi menggunakan proyektor baru-baru ini menghiasi media sosial. Bahkan, peristiwa tak terduga itu sontak mengubah suasana perkuliahan.
ADVERTISEMENT
Momen itu dibagikan oleh wanita bernama Irma di akun TikTok pribadinya @irmaagstnn pada Jumat (19/11/2021). Di video berdurasi 14 detik itu awalnya sang pengunggah terheran-heran melihat layar proyektor temannya saat melakukan presentasi di depan dosen.
Nah, hal itulah awal yang menyebabkan suasana perkuliahan berubah usai salah seorang mahasiswi lupa menutup WhatsApp Web saat hendak melakukan presentasi di depan kelas dan disaksikan oleh seorang dosen.
"Siapa yang pas presentasi lupa nggak diarsip chat doi," bunyi tulisan di video tersebut.
Dalam video itu terlihat para mahasiswa terlihat terkejut saat menyaksikan WhatsApp Web salah seorang mahasiswi yang melakukan presentasi terbuka. Tak ayal, bunyi percakapan dengan sang pacar pun dilihat oleh mahasiswa yang mengikuti perkuliahan tersebut.
ADVERTISEMENT
Selain itu, dosen yang turut hadir juga menyaksikan momen menggelitik tersebut. Sang dosen tampak tersenyum-senyum saat melihat bunyi chat WhatsApp pacar mahasiswinya tersebut yang terlihat sangat mesra disertai dengan emoji love.
Viral momen menggelitik mahasiswi lupa hapus chat mesra pacar saat presentasi di depan dosen. (Foto: TikTok/@irmaagstnn).
"Semangat kuliahe sayangku," bunyi pesan WhatsApp pacar mahasiswi tersebut disertai emoji love dan wajah penuh cinta yang dikirim oleh nomor kontak bernama Sayangku.
Begitulah bunyi chat WA tersebut sontak membuat suasana perkuliahan kala itu berubah menjadi menggelitik. Terlebih, bayangkan saja, momen itu terjadi saat mahasiswi yang bersangkutan tengah presentasi di depan teman-temannya dan disaksikan oleh dosen mata kuliah.
Tak dimungkiri, hal itupun membuat para mahasiswa lainnya terlihat senyum-senyum melihat chat tersebut. Tidak hanya itu saja, sang dosen juga tidak bisa menyembunyikan senyumannya saat dirinya tengah fokus menyaksikan presentasi mahasiswa tersebut.
ADVERTISEMENT
Akan tetapi, meski momen menggelitik itu terjadi tak membuat presentasi sekelompok mahasiswa itu terhenti. Namun, hal itu dianggap sangat mengagetkan teman-temannya dan dosen yang bersangkutan hingga diabadikan salah seorang mahasiswa yang hadir di sesi perkuliahan tersebut.
Bahkan, sejak diunggah di TikTok, publik di dunia maya juga tertawa melihat momen tersebut. Terlebih, hal itu dianggap sangat memalukan bagi mahasiswi yang bersangkutan lantaran chat mesra dirinya dengan sang pacar diketahui teman-temannya dan dosen tersebut.
Kini, video itu telah dilihat 1,2 juta kali dan mendapat 73.000 likes usai dibagikan dibagikan empat hari lalu. Beragam komentar kocak juga dilontarkan publik di dunia maya mengenai momen menggelitik tersebut hingga ramai diperbincangkan.
"Definisi malunya nggakke dosen juga, tapi malunya sampai too the bone," tulis @kontenrandom_fr15.
ADVERTISEMENT
"Dosennya ngeliatin sampai gitu banget," sahut @gwimutbye.
"Entar kalau udah selesai presentasi, biasanya suka ada yang ngeledek ngikutin kata-kata yang di-chat," lanjut @ttm0_.
"Aduh untung chat-nya gitu coba kalau ngajak putus," timpal @sherly_fitriana. (fre)