Sombong Halus, Pembeli Olshop Ulas Dompet yang Tak Muat Diisi Uang Rp3 Juta

Berita Viral
Membahas isu-isu yang lagi viral
Konten dari Pengguna
11 Juli 2020 14:20 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Viral tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Dompet dengan uang lembar Rp50 ribu. (Foto: @txtdarionlshop/Twitter)
zoom-in-whitePerbesar
Dompet dengan uang lembar Rp50 ribu. (Foto: @txtdarionlshop/Twitter)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Belanja lewat online shop (olshop) kini semakin digandrungi. Terlebih sejak pandemi, aktivitas belanja melalui online kian meningkat. Alhasil, ada berbagai cerita unik dari transaksi yang dilakukan. Salah satunya ulasan dari pembeli satu ini.
ADVERTISEMENT
Diunggah lewat akun @txtdarionlshop di Twitter, pembeli dengan akun Nurul S tersebut tampak mengulas barang belanjaannya dari olshop. Barang tersebut yakni sebuah dompet berwarna hitam.
Pembeli tersebut kemudian memberikan penilaian bintang empat dari maksimal lima bintang kepada olshop tempat ia membeli dompet hitam itu. Meski penilaiannya bagus, ia mengeluh dengan kapasitas untuk muatannya.
Ilustrasi e-commerce. Foto: Kumparan.
"Muatannya dikit, masukin 3 juta aja sudah enggak bisa nutup, tapi lumayan lah," tulis pembeli tersebut kala memberi ulasan.
Dari foto yang diunggah, terlihat di sekitar dompet yang punya ritsleting berwarna emas tersebut, terdapat beberapa lembar uang tunai pecahan Rp50 ribu. Ia kemudian mengeluh karena tak bisa memasukkan semua uangnya.
"Flexing adalah kewajiban," tulis akun @txtdarionlshop yang menganggap pembeli usai belanja online sebuah dompet itu sombong secara halus.
ADVERTISEMENT
Unggahan tersebut pun kini viral di Twitter, dicuitkan ulang hingga lebih dari 700 kali dan disukai oleh lebih dari 4 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang juga merasa pembeli tersebut sombong.
“Sombongmu secara halus, jangan lupa bayar cicilan!” tulis akun @Alexandre_Malih.
“3 juta kan bisa buat beli dompet yang gedean ibu Nurul,” sebut akun @faizndr_.
“Dompet emak gua yang segede gaban kalo dimasukin 3 juta pecahan gocap juga kaga cukup ya Malih wkwkwkw,” ungkap akun @nihilistsob.
“Sombong sudah mengalir di pembuluh darahnya,” kata akun @pamujii_25. (bob)