Pakaian Dalam Ini Bisa Bersih Sendiri Tanpa Dicuci Meski Dipakai Berkali-kali

Membahas isu-isu yang lagi viral
Konten dari Pengguna
25 Februari 2021 15:26 WIB
Tulisan dari Berita Viral tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan

Foto ini mungkin mengganggumu, apakah tetap ingin melihat?

Ilustrasi pakaian dalam. Foto: Shutterstock.
Ilustrasi pakaian dalam. Foto: Shutterstock.
ADVERTISEMENT

Pernahkah kamu membayangkan pakaian dalam bisa bersih sendiri tanpa harus dicuci meski telah dipakai berkali-kali? Hal itu memang terbilang mustahil apalagi bakteri yang ada di pakaian dalam terbilang sangat berbahaya bagi alat vital jika tidak menggantinya.

ADVERTISEMENT

Namun, belakangan ini, sebuah perusahaan pakaian dalam di Amerika Serikat mewujudkan hal tersebut. Tak perlu repot-repot menggantinya, pakaian dalam yang dibuat oleh perusahaan di Minnesota bernama HercLéon ini menciptakan pakaian dalam yang bisa bersih sendiri tanpak perlu dicuci.

Mengutip Oddity Central, Perusahaan HercLéon di Minnesota, Amerika Serikat, membuat terobosan baru di industri pakaian dalam. Dijuluki "pakaian dalam bisa bersih sendiri", pakaian dalam ini membuat penggunanya semakin nyaman dan fleksibel.

Apalagi, orang yang menyukai traveling atau sering berkeringat, pakaian dalam HercLéon ini bisa menjadi alternatif agar baru saat membeli pakaian dalam. Dari tayangan kanal YouTube Indiegogo Tech HD, perusahaan tersebut membocorkan kelebihan pakaian dalam buatan mereka.

Foto ini mungkin mengganggumu, apakah tetap ingin melihat?

Pakaian dalam Kribi buatan HercLéon di Minnesota, Amerika Serikat. Foto: Istimewa

"Pakaian mengeluarkan bau tak enak, bepergian dengan pakain dalam bau. Bagaimana jika kamu tengah traveling namun hanya menggunakan satu pakaian dalam saja? Kini, kamu bisa melakukannya. Kribi Self-Cleaning Underwear. Terbuat dari material yang bisa membunuh bakteri dan bisa bersih setiap waktu," bunyi keterangan di iklan pakaian dalam ajaib tersebut.

ADVERTISEMENT

Pakaian dalam ajaib ini diyakini bisa merebut hati banyak orang apalagi yang menyukai dunia traveling atau bagi kaum pemalas dalam mengganti pakaian dalam. Ditambah, pakaian dalam yang bisa bersih sendiri ini disebut terbuat dari campuran serat bambu, eucalyptus, woodbeech, dan tembaga.

Foto ini mungkin mengganggumu, apakah tetap ingin melihat?

Ilustrasi pakaian dalam. Foto: Shutterstock.

Dengan arti, dari bahan tersebut, pakaian dalam tersebut diklaim merupakan anti bakteri. Bahkan, disebut bisa menghilangkan bau tak sedap meski telah dipakai berkali-kali. Dengan hal itulah, pakaian dalam ajaib tersebut dianggap merupakan terobosan baru dan tidak akan membuat pengguna repot-repot untuk mengganti pakaian dalam.

Tak ayal, pakaian dalam buatan HercLéon ini diklaim sangat nyaman dipakai lantaran memiliki banyak kelebihan. Terlebih, selain bisa membersihkan sendiri, pakain dalam tersebut juga mampu beradaptasi dengan cuaca.

ADVERTISEMENT

Disebutkan, pakaian dalam HercLéon juga bisa membuat pengguna tetap hangat saat cuaca dingin dan sejuk saat cuaca panas. Akan tetapi, untuk memakainya kembali, pakaian dalam ini disebut harus dijemur dan membiarkannya selama beberapa jam tanpa harus dicuci.

"Pakaian dalam ini akan terus menerus menghancurkan semua bakteri dan tetap bersih. Namun, kami menganjurkan agar membiarkannya lebih dulu dijemur selama beberapa jam setelah digunakan seharian. Saat anda akan mengambilnya keesokan harinya, baunya akan segar seperti pakaian dalam yang belum pernah dipakai," bunyi keterangan dari Perusahan Hercleon seperti dikutip dari Oddity Central. (fre)