Momen Tentara AS Takut dan Terbirit-birit karena Seekor Tikus

Berita Viral
Membahas isu-isu yang lagi viral
Konten dari Pengguna
5 Maret 2022 15:37 WIB
Ā·
waktu baca 2 menit
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Viral tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi tikus  Foto: Shutterstock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi tikus Foto: Shutterstock
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Baru-baru ini video tentara Amerika Serikat mengalami insiden tak terduga saat bertugas hingga sukses mengocok perut. Pasalnya, mereka malah ketakutan dan lari terbirit-birit saat mengusir tikus.
ADVERTISEMENT
Momen lucu itu beredar luas di berbagai jejaring media sosial, salah satunya diunggah di akun TikTok @eko_utami. Dari video berdurasi 10 detik itu memperlihatkan bagaimana tentara Negara Paman Sama itu kewalahan mengusir seekor tikus.
"Lawan penjahat (tanda silang). Tikus (tanda centang)," begitu narasi yang ditulis dalam video TikTok tersebut.
Dalam video yang dibagikan pada Jumat (4/2/2022), terlihat seorang tentara Amerika Serikat memegang balok kayu yang menyerupai stik baseball tampak bersiap memukul seekor tikus. Bahkan, ia telah siaga di pintu keluar kendaraan prajurit.
Di sisi lain, dua orang prajurit terlihat masih berada di dalam truk tentara tersebut. Nah, hal itulah yang membuat publik di media sosial tertawa ngakak saat menyaksikan video itu. Sebab, dua orang prajurit di kendaraan itu malah berteriak.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya itu saja, mereka juga terlihat sangat ketakutan lantaran ada seekor tikus di truk pengangkut tentara tersebut. Mereka kemudian berteriak sekencang-kencangnya hingga lari terbirit-birit dari truk itu usai melihat tikus.
Viral momen kocak tentara berteriak histeris hingga lari terbirit-birit saat melihat tikus. (Foto: TikTok/@eko_utami).
Hingga kemudian, setelah keluar dari truk, benar saja seekor tikus muncul dan mengejar dua orang tentara tersebut. Uniknya, tikus itu terlihat berukuran cukup besar hingga membuat dua tentara itu ketakutan saat keluar dari truk.
Tak ayal, peristiwa itupun membuat perekam video turut tertawa. Terlebih, dua orang tentara tersebut berteriak cukup kencang saat melihat seekor tikus berukuran besar itu. Bahkan, mereka berdua lari sekencang mungkin saat keluar dari truk.
Lebih kocaknya lagi, seorang tentara yang sebelumnya telah siaga memegang balok kayu malah menghindar. Ia tampak tiba-tiba menghilang saat melihat tikus tersebut ternyata berukuran cukup besar hingga membuatnya turut ketakutan.
ADVERTISEMENT
Kini, video tersebut ramai diperbincangkan hingga mengundang tawa. Sebab, dua tentara itu membuat warganet salah fokus karena berteriak sekencang mungkin saat melihat tikus besar tersebut berada di dalam kendaraan militer tersebut.
Terlepas dari itu, sejak diunggah, video itu telah dilihat 468.700 kali dan disukai sebanyak 23.900 pengguna TikTok. Tak dimungkiri, banyak warganet tertawa ngakak melihat dua tentara Amerika Serikat tampak sangat ketakutan melihat tikus berukuran besar.
"Kami tentara Indo jadi tahu kelemahan tentara USA hahaha," tulis @Xavier.
"Mereka tidak dilatih untuk itu hahaha," sahut @ammiechangjo.
"Tentara juga manusia," timpal @jhon_7.6.
"Gue aja tikus yang kecil udah ketakutan apa lagi itu gede banget, dah," timpal @barcelonafans05. (fre)