Sinopsis Do Do Sol Sol La La Sol dan Still Cuts Terbaru Lee Jae Wook

Konten dari Pengguna
30 September 2020 13:44 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Update tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Sinopsis Lee Jae Wook, Foto: Dok. soompi.com
zoom-in-whitePerbesar
Sinopsis Lee Jae Wook, Foto: Dok. soompi.com
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Berikut sinopsis Do Do Sol Sol La La Sol, drama terbaru yang rencananya tayang perdana di KBS2 dan Netflix pada 7 Oktober mendatang. Drama ini akan mengisi slot tayang hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST. Sebelumnya, Do Do Sol Sol La La Sol direncanakan tayang sejak Agustus lalu, namun diundur setelah salah satu pemerannya terinfeksi virus COVID-19.
ADVERTISEMENT
Do Do Sol Sol La La Sol menceritakan seorang pianis berkepribadian ceria bernama Goo Ra Ra (Go A Ra). Suatu hari, keluarganya bangkrut sehingga membuatnya frustasi. Sedangkan Sun Woo Joon adalah seseorang yang cuek dan tidak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentangnya. Tetapi sebenarnya, Sun Woo Joon memiliki hati yang hangat, jiwa yang bebas, dan menyimpan banyak rahasia. Ia bekerja paruh waktu untuk mencukup kebutuhan sehari-hari. Ra Ra dan Woo Joon bertemu di sebuah akademi piano swasta bernama LaLa Land di sebuah desa kecil. Kehadiran Ra Ra perlahan mengubah kehidupan Woo Joon.

Sinopsis dan Still Cuts Lee Jae Wook di Do Do Sol Sol La La Sol

Tak hanya merilis sinopsis, Do Do Sol Sol La La Sol kembali merilis still cuts agar membuat penggemar semakin penasaran. Kali ini, Do Do Sol Sol La La Sol memperlihatkan cuplikan adegan Lee Jae Wook sebagai Sun Woo Joon yang sedang beristirahat di lokasi konstruksi tempatnya bekerja. Dari raut wajah Sun Woo Joon, terlihat ia sedang memiliki kehidupan yang rumit sambil menatap langit dengan mata sayu.
ADVERTISEMENT
Do Do Sol Sol La La Sol juga merilis foto Lee Jae Wook lainnya yang muncul dengan setelan jas denga ekspresi kesal di wajahnya. Terlihat pula luka di bibirnya yang mengisyaratkan bahwa ia terlibat dalam perkelahian fisik. Di foto yang berbeda, Lee Jae Wook sebagai Sun Woo Joon terlihat marah saat dia merampas ponsel seseorang yang mengambil fotonya.
Ketiga foto yang diambil dari beberapa adegan di Do Do Sol Sol La La Sol ini sukses meningkatkan rasa penasaran penggemar mengenai karakter Sun Woo Joon. Penggambaran karakter Sun Woo Jon pada sinopsis Do Do Sol Sol La La Sol juga membuat penggemar tak sabar dengan jalan cerita yang dihadirkan Do Do Sol Sol La La Sol. (RDY)
ADVERTISEMENT