Promo Alfamart: Kenali Berbagai Macam Promonya

Konten dari Pengguna
30 September 2020 8:47 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Update tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Logo Alfamart. Foto: Dok. Situs Resmi Alfamart
zoom-in-whitePerbesar
Logo Alfamart. Foto: Dok. Situs Resmi Alfamart
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Promo alfamart yang memiliki beraneka macam penawaran ini menjadikan alfamart sebagai mini market pilihan banyak orang. Selain promonya yang banyak dan beraneka macam, lokasi yang mudah ditemukan juga membuat banyak pelanggan tetap berlangganan di Alfamart.
ADVERTISEMENT
Alfamart yang merupakan mini market yang menyediakan kebutuhan sehari-hari keberadaannya sangat penting di masyarakat. Karen harganya yang cukup terjangkau, kesediaan barang yang cukup lengkap juga menjadi daya tarik tersendiri bagi Alfamart sebagai mini market andalan banyak orang.

Berbagai Promo Alfamart yang Harus Diketahui

Promo yang ditawarkan Alfamart terbilang cukup banyak, promo event atau promo pembayaran dengan gopay dan lain sebagainya tersedia di alfamart. Promo Alfamart yang cukup mengundang banyak perhatian adalah promo akhir pekan yang biasa didakan ini menawarkan produk yang cukup beraneka macam.
Promo Alfamart satu ini menawarkan potongan harga yang cukup besar untuk kebutuhan sehari-hari seperti makanan, alat-alat kebersihan hingga sabun mandi. Promo yang dilakukan setiap tiga hari dalam seminggu ini bernama promo JSM atau promo Jumat Sabtu Minggu.
Ilustrasi Bon. Foto: Dok. Pixabay
Seperti nama promo yang digunakan, promo ini berlangsung selama tiga hari, yaitu Jumat Sabtu dan minggu. Setiap minggunya bisa beraneka macam barang yang diberikan potongan harga. Tentunya hal ini menjadikan pelanggan selalu memburu barang-barang yang diperlukannya saat promo ini berlangsung. Melalui promo ini kita bisa berhemat hingga 50% dan tentunya pengeluaran untuk kebutuhan sehari-hari tidak akan membengkak terlalu besar.
ADVERTISEMENT
Selain promo JSM yang dilakukan tiap minggu, Alfamart juga memberikan promo bulanan yang bernama promo Gantung. Promo Gantung yang berarti Gajian Untung ini diadakan pada akhir bulan hingga awal bulan bersamaan dengan tanggal gajian pelanggan pada umumnya. (LA)