Nomor Pengaduan Telkom Bebas Pulsa

Konten dari Pengguna
1 April 2021 11:42 WIB
comment
7
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Update tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Layanan Telkom. Foto: Telkom.co.id
zoom-in-whitePerbesar
Layanan Telkom. Foto: Telkom.co.id
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Bagi Anda pengguna layanan Telkom, nomor pengaduan layanan menjadi hal yang cukup krusial. Pasalnya, nomor ini akan sangat membantu jika layanan Telkom yang Anda gunakan bermasalah.
ADVERTISEMENT
Namun, tahukah kamu bahwa nomor pengaduan yang disediakan oleh Telkom ini tidak dipungut biaya? Demi mewujudkan komitmen atas kepuasan para pelanggannya, perusahaan yang bergerak di bidang teknologi dan informasi ini memfasilitasi para pelanggan dengan nomor pengaduan bebas biaya. Artinya, jika pelanggan melakukan komplain terhadap layanan Telkom dengan menghubungi nomor ini, pelanggan tidak akan dipungut biaya sepeser-pun.
Lantas, berapa nomor pengaduan layanan Telkom dan bagaimana cara menggunakannya?

Nomor pengaduan Telkom

Melansir dari situs resmi Telkom di alamat www.telkom.co.id, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi di Indonesia.
Telkom Indonesia menghadirkan layanan internet yang bebas akses internet stabil, telepon rumah jernih dan tayangan TV interaktif yang disebut dengan IndiHome.
ADVERTISEMENT
Layanan IndiHome yang ditawarkan oleh Telkom bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dengan berbagai paket yang bisa kita dapatkan informasinya dengan menggunakan layanan pengaduan Telkom, melalui layanan customer service berikut ini:
1. Melalui layanan website
Layanan aduan Telkom yang pertama adalah melalui situs web resmi Telkom yang bisa diakses selama 7 x 24 jam, dan hanya membutuhkan koneksi internet.
Alamat website dari Telkom adalah di www.my.telkom.co.id
2. Melalui layanan email
Layanan aduan Telkom selanjutnya adalah dengan layanan email yang bisa diakses melalui alamat surel [email protected]
Tuliskan permintaan informasi atau keluhan yang dibutuhkan pada badan email.
3 .Telepon
Selain kedua layanan di atas, terdapat nomor pengaduan yang bisa langsung dihubungi oleh pelanggan Telkom yakni di nomor 147.
ADVERTISEMENT
Layanan ini bisa diakses kapan saja, sehingga pengguna hanya perlu menghubungi nomor 147 untuk bisa berbicara langsung dengan customer service Telkom.
Demikian, semoga informasi di di atas membantu ya! (Adelliarosa)