Nikita Mirzani Jatuh dari Moge Saat Touring

Konten dari Pengguna
12 Agustus 2020 23:19 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Update tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Nikita Mirzani jatuh dari moge. Foto: Ronny
zoom-in-whitePerbesar
Nikita Mirzani jatuh dari moge. Foto: Ronny
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Artis terkenal Nikita Mirzani, atau juga bisa dipanggil Nyai itu, sedang mengalami kejadian yang tidak mengenakkan. Nikita jatuh dari motor gede yang dikendarainya saat touring ke Pangandaran.
ADVERTISEMENT
Diketahui, Nikita Mirzani mengendarai BMW GS 3310 saat touring bersama Ferry Maryadi dan Kevin Julio ke Pangandaran.
Dalam unggahan di akun media sosial miliknya, kondisi kakinya terlihat membengkak sehingga mengundang simpati dan doa dari netizen. Namun, ibu tiga anak tersebut merasa tidak menyesal telah jatuh dari motor gedenya.

Nikita Mirzani Lakukan Touring untuk Hilangkan Penat

Perjalanan touring tersebut dilakukan oleh Nikita Mirzani untuk menghilangkan penat dari pekerjaan di Jakarta yang sangat menumpuk yang selalu dijalani setiap hari.
Meski sudah mengalami insiden yang membuat kakinya bengkak, artis cantik itu menulis pesan bahwa sebagai wanita, ia tak boleh lemah.
"Jadi cewek nggak boleh lemah. Yah, gitulah kira-kira," tulisnya
Nikita yang dikenal tomboy dari kecil dan menyukai motor gede, akhirnya dia membeli motor gede dengan harga sekitar Rp800 juta lebih, dan kemudian dia bergabung dengan komunitas para artis yang juga sama memiliki hobi menyukai motor gede atau moge. Nikita Mirzani pun merasa bahagia karena diterima dalam komunitas tersebut.
ADVERTISEMENT
Ternyata Nikita Mirzani bukanlah satu-satunya perempuan yang ikut dalam touring tersebut. Terlihat dalam foto, bahwa Susan Sameh, kakak dari Nikita, juga menyukai adrenalin dan hal-hal ekstrem.