Kunci TTS Kegiatan Komunikasi untuk Meningkatkan Volume Penjualan dengan Pameran

Berita Terkini
Penulis kumparan
Konten dari Pengguna
9 September 2022 20:27 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Terkini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
\Ilustrasi Kegiatan komunikasi untuk meningkatkan volume penjualan dengan pameran, sumber foto: (Artem Beliaikin) by unsplash.com
zoom-in-whitePerbesar
\Ilustrasi Kegiatan komunikasi untuk meningkatkan volume penjualan dengan pameran, sumber foto: (Artem Beliaikin) by unsplash.com
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kegiatan komunikasi untuk meningkatkan volume penjualan dengan pameran adalah salah satu soal yang yang dijumpai dalam permainan teka-teki silang. Permainan ini menyajikan beragam soal menarik yang membuat pemain harus memecahkan teka-tekinya. Terkadang, tidak semua soal mudah dipecahkan karena beberapa di antaranya cukup sulit untuk dipahami. Namun, kamu jangan khawatir karena bocoran jawabannya bisa ditemukan dengan mudah, salah satunya di artikel ini. Meskipun demikian, sebaiknya berusahalah untuk memecahkan soal teka-teki tersebut terlebih dahulu sebelum mencari kunci jawabannya.
ADVERTISEMENT

Keuntungan Bermain Teka-teki Silang

Bermain teka-teki silang tidak akan membuang-buang waktu karena ada banyak manfaat yang bisa diperoleh jika sering memainkannya. Adapun keuntungan yang bisa kamu dapatkan yaitu sebagai berikut:
Ilustrasi Kegiatan komunikasi untuk meningkatkan volume penjualan dengan pameran, sumber foto: (Arturo Rey) by unsplash.com
1. Mengisi waktu luang agar lebih bermanfaat
2. Bisa dijadikan sebagai hiburan yang menarik
3. Meningkatkan ketrampilan sosial jika dikerjakan bersama orang lain.
4. Mengasah kemampuan otak agar lebih cerdas.
5. Memperbanyak kosa kata dalam berbagai bahasa.
6. Menambah wawasan dan ketrampilan berpikir.
7. Menghindari penyakit alzheimer dan demensia.
8. Meningkatkan daya analisis dan berpikir kritis.

Kegiatan Komunikasi untuk Meningkatkan Volume Penjualan dengan Pameran

Setelah mengetahui beragam manfaat di atas, tentu kamu menjadi semakin bersemangat dalam bermain teka-teki silang. Lalu, apa jawaban dari kegiatan komunikasi untuk meningkatkan volume penjualan dengan pameran? Jawaban yang tepat adalah promosi.
ADVERTISEMENT
Mengutip buku My Passion, My Business oleh Sani Hasanah (2021), promosi adalah suatu aktivitas komunikasi (dua arah) yang bertujuan untuk mengoptimalkan volume penjualan melalui pameran. Selain itu, upaya lain yang umumnya dilakukan untuk menunjang promosi adalah dengan mengikuti event, demo, bazar, door to door, dan usaha persuasif lainnya.
Tujuan promosi adalah untuk memperkenalkan brand, produk, dan perusahaan kepada masyarakat luas. Dengan begitu, maka masyarakat bisa tertarik untuk membeli dan menggunakan produk/jasa tersebut.
Secara garis besar, kegiatan komunikasi untuk meningkatkan volume penjualan dengan pameran disebut dengan promosi. Melalui kegiatan pemasaran ini, diharapkan omset penjualan lebih meningkat dan produk bisa dikenal luas oleh masyarakat. (DLA)