Jawaban TTS Soal Seorang Raja Tanpa Mahkota

Berita Terkini
Penulis kumparan
Konten dari Pengguna
30 Oktober 2022 23:15 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Terkini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi Jawaban TTS Soal Seorang Raja Tanpa Mahkota (Foto: Boom | Pexels.com)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Jawaban TTS Soal Seorang Raja Tanpa Mahkota (Foto: Boom | Pexels.com)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Siapa yang tidak pernah memainkan TTS atau teka-teki silang? Mungkin kebanyakan masyarakat pernah memainkan TTS. TTS adalah sebuah permainan yang dimainkan dengan cara mengisi kotak-kotak putih kosong secara vertikal maupun horizontal. Permainan teka-teki silang banyak dimainkan saat saat memiliki waktu luang. Lalu, apa jawaban TTS tentang seorang raja tanpa mahkota?
ADVERTISEMENT

Seorang Raja Tanpa Mahkota

Ilustrasi Kunci Jawaban TTS Tentang Seorang Raja Tanpa Mahkota. (Foto: Julien Pianetti | Unsplash.com)
Dahulu, permainan teka-teki silang hanya dapat dimainkan di lembar koran edisi akhir pekan atau melalui majalah khusus. Namun, saat ini, permainan teka-teki silang dapat dimainkan dimana pun dan kapan pun melalui ponsel pintar.
Permainan teka-teki silang atau crossword puzzle dalam Bahasa Inggris pertama kali diterbitkan di sebuah koran di kota New York. Orang yang menciptakan permainan teka-teki silang ini adalah seorang jurnalis yang berasal dari Liverpool. Sejak pertama kali diterbitkan hingga hari ini masih banyak orang yang senang bermain teka-teki silang.
Pertanyaan TTS memiliki banyak tema, salah satunya adalah tebak-tebakan. Jawaban dari pertanyaan seorang raja tanpa mahkota adalah nanas.
Nanas merupakan salah satu jenis buah yang ada di negara tropis. Mengutip buku dengan judul Biologi Tanaman Hortikultura karya Arumingtyas, dkk (2021:22), tanaman yang termasuk kelompok pomology adalah tanaman buah-buahan yang umumnya bersifat sukulen dan berair seperti anggur, jeruk, manga, nanas dan lain-lain.
ADVERTISEMENT
Meskipun nanas banyak ditemui di Indonesia, namun buah yang rasanya asam dan manis ini sebenarnya berasal darii Amerika Selatan. Nanas memiliki nama ilmiah Ananas comosus dan kaya akan vitamin c. Berikut beberapa manfaat mengkonsumsi nanas.

Mengobati IBD

IBD adalah Inflammantory Bowel Disease atau biasa disebu dengan radang usus. Penyakit ini menyerang sistem pencernaan. Nanas mengandung enxim bromelain yang dapat mengatasi penyakit yang satu ini.

Mengurangi Peradangan

Nanas mengandung antioksidan vitamin c yang memiliki sifat anti inflamasi. Maka dari itu, nanas dapat mendukung Kesehatan tubuh bahkan mengurangi resiki penyakit jantung.

Meningkatkan Kesehatan Tulang

Nanas dapat membantu mencegah osteoporosis pada tulang. Selain itu juga dapat meningkatkan kepadatan tulang.
Itulah jawaban TTS seorang raja tanpa mahkota. Sebelum melihat kunci jawaban, sebaiknya kalian mencoba mencari jawaban secara sendiri ya. Selamat bermain! (FAR)
ADVERTISEMENT