Jawaban Teka-teki Silang : Rumah Penginapan Inggris

Berita Terkini
Penulis kumparan
Konten dari Pengguna
12 November 2022 22:07 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Terkini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
https://www.pexels.com/id-id/@pixabay/ - rumah penginapan inggris
zoom-in-whitePerbesar
https://www.pexels.com/id-id/@pixabay/ - rumah penginapan inggris
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Umumnya, selain terdiri dari berbagai pertanyaan mengenai hal-hal umum dan yang memerlukan logika berpikir lebih jauh, permainan teka-teki silang juga terdiri dari beberapa pertanyaan yang terkait dengan bahasa, khususnya bahasa Inggris. Salah satu pertanyaannya adalah rumah penginapan Inggris. Tahukah kamu apa jawaban yang tepat?
ADVERTISEMENT

Jawaban Rumah Penginapan Inggris

Biasanya pertanyaan rumah penginapan Inggris pada TTS akan terdiri dari 8 kotak. Bila mengutip dari buku Get Success UN Bahasa Inggris, jawaban dari pertanyaan tersebut adalah HOMESTAY.
Dalam bahasa Indonesia, rumah penginapan memiliki arti sebagai berikut.
Arti rumah penginapan:
Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), arti rumah penginapan adalah rumah tempat bermalam. Arti lainnya dari rumah penginapan adalah losmen.
Namun, tak jarang dalam percakapan sehari-hari bahasa Inggris, ada sebagian orang yang menyebutnya dengan istilah lain, seperti:
Sedangkan, istilah lain untuk menyebut rumah penginapan dalam bahasa Indonesia adalah:
Meskipun maknanya sedikit berbeda, namun tidak sedikit orang yang menganggap penggunaan istilah-istilah tersebut sama saja.
https://www.pexels.com/id-id/@pixabay/

Belajar Bahasa Inggris Melalui TTS

ADVERTISEMENT
Teka-teki Silang atau TTS memang dikenal sebagai permainan yang bisa menambah wawasan dan pengetahuan kita. Bahkan, ada yang menyebut bahwa sering bermain TTS bisa mengurangi risiko kepikunan di otak kita.
Selain itu, ternyata TTS juga bisa menambah perbendaharaan kata yang kita miliki. Bukan hanya bahasa Indonesia, namun juga bahasa asing lainnya, termasuk bahasa Inggris.
Memiliki banyak pengetahuan dan perbendaharaan kosakata dalam bahasa Inggris memang merupakan hal yang sangat penting. Apalagi kalau kamu sedang ingin meningkatkan kemampuan dalam berbahasa dan bercakap-cakap menggunakan bahasa Inggris. Megenal lebih banyak kosakata pastinya akan sangat membantu kamu untuk lebih percaya diri dalam berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris.
Bila disimpulkan, beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan jika mempelajari bahasa Inggris secara serius adalah:
ADVERTISEMENT
Ternyata bermain TTS memang banyak sekali manfaatnya, ya. Sekarang kamu sudah tahu kan bahwa jawaban yang tepat untuk pertanyaan TTS rumah penginapan Inggris adalah homestay? Selamat bermain! (DNR)